November 24, 2020
Uncategorized

Inopsis Kasam Episode 92 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 92 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi meramalkan angin kencang dan berpikir wacana menemukan cara untuk bersembunyi untuk sementara waktu. Dia menemukan daerah di dekatnya dan memegang Tannu di sana. Ada sebuah kuil di dalam, ia memanggil kalau ada seseorang di sana, kemudian berbalik untuk melihat Tannu terbaring tak sadarkan diri.

Pavan berteriak bahwa Tannu tidak sanggup melarikan diri, Ahna menyampaikan beliau menyampaikan banyak padanya, Tanvi bahkan telah melarikan diri. Saloni menutup Ahna untuk tidak menyalahkan Pavan-nya. Ahna menuntut apa Pavan-nya? Bani menegur Ahna alasannya yakni Pavan yakni menantu mereka. Savitri menuntut Raaj di mana Tanvi, alasannya yakni beliau menyebut dirinya sebagai putrinya. Ayah Pavan menuduh Ahna ingin menikahi Pavan. Ahna tertawa bahwa tidak ada gadis di dunia ini yang mau menikahi Pavan ini. Bani bertanya padanya wacana Tannu. Rano meminta mereka pergi dan mencarinya, beliau niscaya ada di kamarnya. Semua orang bubar. Rano mempertanyakan Ahna wacana Tanvi, Ahna bertanya-tanya mengapa Manpreet membisu dan tidak memberi tahu semua orang.

Rano mengirimkan Manpreet dan UV untuk mencari Tannu. Wanita kuil tiba ke kuil sujud. Bani kembali mengumumkan Tanvi tidak ada dimanapun. Mereka semua tegang. Guljeet tiba untuk memberi tahu bahwa Rishi juga tidak ada di kamarnya. Manpreet dan UV kembali ke aula, mengumumkan Tanvi tidak ada di mana-mana. Raaj tiba ke Manpreet dan bertanya kepadanya wacana problem ini, dan mencegahnya memukulinya. ia melarang UV mengganggu. Ahna mendesak Manpreet untuk berbicara kebenaran. Manpreet mendapatkan wacana meminta Ahna untuk duduk di panggung, sehingga Rishi punya waktu untuk melarikan diri dengan Tanvi. Rishi melarikan diri dengan Tanvi.

Dia menceritakan wacana membungkus Tanvi di karpet. Pavan menyebutnya tidak mungkin, Manpreet mengingatkan wacana bantuannya dalam memegang karpet tebal. Pavan menyesal menciptakan kesalahan besar, katanya mereka mustahil pergi terlalu jauh. UV menyampaikan mereka berlari di kereta Victoria. Raaj bertanya pada UV apakah beliau juga, apakah beliau tidak tahu betapa pentingnya janji nikah ini untuk hidup Rishi. Bee ji tiba untuk menuduh dirinya sendiri, beliau meminta Raaj untuk melaksanakan apa pun bahkan memukulnya. Rani tiba untuk menuduh Bee ji. Manpreet memberi tahu Rano bahwa suatu hari beliau akan menyadari Pavan ini sangat murah, beliau akan memberi tahu semua orang wacana beliau dan Saloni saat Pavan menyerang Manpreet. Ahna menghentikan Pavan, Bani tiba untuk memarahi Ahna. Bee ji bergabung tangannya ke Pavan dan meminta maaf, beliau meminta mereka untuk memahami mereka saling mencintai. Orang bau tanah Pavan menuduh mereka tidak hormat, mereka kini menuduh putri mereka sendiri melarikan diri. Pavan menyebutnya cukup, beliau bertekad untuk menemukan Rishi dan Tanvi dari mana saja. Ayahnya membawanya pergi.

Wanita kuil itu bahagia bergabung dengan Rishi dan Tanvi, hari ini keberuntungan mereka telah diubah untuk Kasam yang dibentuk di kuil bertahun-tahun yang lalu. Mereka telah diciptakan untuk semua kehidupan. Manpreet tiba di belakangnya dan bertanya pada perempuan kuil apa yang telah dilakukannya di sini. Wanita itu menghargai Manpreet dan menyampaikan apa yang telah dilakukannya telah ditulis bertahun-tahun yang lalu. Langit tersenyum hari ini, kini pasangan ini akan hidup sebagai satu.

Rishi berjalan menuju Tanvi dan membelai wajahnya sambil tersenyum. Dia menutupinya dengan sprei terdekat. Bola lampu mulai menyala, ia mengingat pertemuan pertama mereka, mengaku dirinya abnormal untuknya. Dia menyampaikan beliau telah memutuskan pada tampilan pertama untuk selalu mencintainya dan hanya menikahinya. Hari ini, mereka bersama. Tanvi jadinya bangun, Rishi memanggil namanya. Dia terkejut melihat sekeliling. Rishi menceritakan wacana menculiknya. Tanvi kesal, beliau menuduh Rishi menjadi egois. Dia khawatir itu alasannya yakni beliau bahwa semua orang akan malu. Tanvi menuduh Rishi telah melanggar semua ikatan yang diikatnya, beliau menuduh dirinya sendiri. Rishi menyebutnya kesalahannya. Tanvi menyampaikan itu yakni kesalahannya untuk membalas cintanya, keluarganya bubar alasannya yakni dia. Rishi meminta maaf, beliau tidak tahu beliau akan sangat tersentuh. Tanvi kesal dengan janji Raaj, beliau dikutuk bahwa semuanya telah berakhir.

PRECAP: Wanita kuil itu mendesak Tannu untuk memberitahunya bahwa beliau yakni orang yang nasibnya terkait. Rishi menjelaskan bahwa beliau bukan gadis itu, tetapi Tanvi mendapatkan bahwa beliau yakni Tannu yang asli.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami