November 24, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 402 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 402 ANTV (Durasi Asli India) || Media melaporkan perihal janjkematian Deep. Semua orang bertanya Deep apakah beliau baik-baik saja? Deep menyampaikan ceria. Virat menyampaikan kau bermain dengan baik. Tidak ada yang akan tahu apakah kematiannya kecelakaan atau tidak.

Deep menyampaikan melupakan janjkematian Arohi. Sorakan untuk kematiannya. Seseorang melempar net ke Deep. Itu Tara. Dia tiba ke Deep. Deep menjebaknya di jaring.
Virat menunjukkan video Opasna perihal pembakaran Deep Arohi. Opasna bilang saya masih ragu-ragu. Dia bilang saya yakin Deep berbohong. Jika beliau menipu kita kali ini juga, kematiannya sudah siap. Virat bilang saya sudah bersiap untuk kambingnya. Wasu tiba dan berkata jangan meragukannya. Kekuasaan dan uang telah menciptakan saya dan banyak kehilangan banyak hal. Dia harus mengorbankan Arohi juga.

Tara menyampaikan Arohi bahwa kau selalu mempertaruhkan nyawamu, dan meninggalkan aku, kau membunuhnya? Benarkah? Deep menyampaikan tidak ada yang lebih penting daripada kekuatan dan uang. Bahkan Arohi pun tidak. Deep pergi.

DEep melihat sesuatu dan berkata saya melaksanakan segalanya untukmu. Untuk mendapatkanmu. Anda yaitu kekuatan terbesar saya. Arohi bangkit dengan belati dan pelukan Deep. Deep menyampaikan saya tidak akan pernah kehilanganmu. DEP menyampaikan saya mencintaimu. Arohi bilang saya juga mencintaimu dan memeluknya.

Aroi menyampaikan jangan khawatir tidak ada yang akan tahu apa-apa. Saya akan berhati-hati.

Tara berkata pada Virat bahwa kita tidak sanggup memercayai Deep. Tidak ada jaminan bila Arohi mati. Vurat bilang saya punya bukti. Jika benar-benar membodohi kita sekarang, saya akan membunuhnya.

Deep tiba ke Arohi. Dia mendekati dia. Mereka menari di atas kau fitoor. Deep menyampaikan ada sesuatu untukmu. Dia memberinya liontin yang sama. Arohi menyampaikan ini .. Dia bilang saya sangat salah. Saya tidak tahu siapa saya. Dia menyampaikan Deep hanya milikmu. Aroi menyampaikan berjanjilah padaku, kau tidak akan pernah menyembunyikan apapun dariku. Dia bilang saya berjanji. Deep menyampaikan tidak pernah berbohong padaku. Arohi bilang saya tidak pernah melakukannya.

Precap-Deep dan Tara bertarung. Dia bilang kau selalu membodohiku

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih