November 24, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 404 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 404 ANTV (Durasi Asli India) || Deep menyampaikan Arohi Anda melaksanakan kesalahan. Anda membangunkan singa yang sedang tidur. Tidak ada yang dapat menyelamatkan Anda dari saya sekarang.

Virat tiba ke Tara dan menyampaikan di mana Deep? Tara berkata mengapa kau bertanya padaku? Opasna menyampaikan kau tidak dapat menipu kami. tara mencekiknya dan berkata saya dapat memotongmu menjadi beberapa bagian. Virat menyampaikan Arohi masih hidup dan kau tahu ini. Kenapa beliau melaksanakan semua ini? Dia membodohi kau lagi.

Aroh ada di jalan. Tara mendatanginya dengan tali gantung. Dia ingat Arohi dan Deep bersama. Tara memukulnya dan berkata saya tidak akan meninggalkanmu. beliau mencekik Aroi dengan tali. Tara bilang kau mendekati bab Deep. Arohi menyampaikan beliau tidak punya siapa-siapa. Dia hanya membodohi orang. Tara berkata tutup mulut, beliau milikku. Arohi menyampaikan beliau hanyalah iblis. Tara akan memukul arohi dengan kapak. Tara bilang kau tidak dapat mendekati kepalamu. Dia pergi.

Wasu ada di ruangan gelap. Dia melihat mayat. Wasu mendekatinya. Ini Deep. Wasu berteriak. Semua orang tiba dan menertawakannya. beliau bangun. Itu ialah mimpi. Wasu berkata tolong selamatkan Deep.

Virat memuat senjatanya. Wasy tiba dan menyampaikan kau akan melukai putraku? Saya tidak akan pernah membiarkan apapun terjadi padanya. Virat menyampaikan anakmu bahkan dapat membodohimu. Dia ialah iblis. Wasu menamparnya.

Deep memanggil Arohi dan menyampaikan saya tahu kau benci api. Saya akan menemukan Anda di mana saja. saya tahu kau ingin membunuhku. Tapi hanya satu dari kita yang akan hidup dalam game ini. Arohi bilang saya siap. Deep menyampaikan ini akan menjadi ujian nyata. Wasy tiba dan berkata saya takut padamu. Deep memeluknya dan menyampaikan semuanya akan tetapkan malam ini. Deep pergi.

Tara tiba ke deep dan menyampaikan saya akan pergi denganmu. Deep memotongnya dan berkata tidak ada yang akan tiba dalam game ini. Virat menembak kakinya. Tara berkata virat kau ..
ARohi mengambil senjatanya. Arohi menyampaikan permainanmu akan berakhir malam ini deep.
Virat menyampaikan kau tidak dapat menipu kami. Kami akan melihat game ini.

Precap-Wasu mencoba menghentikan Arohi. Dia mencapai kawasan Deep.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jika sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih