November 25, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 405 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 405 ANTV (Durasi Asli India) || Virat dengan Deep. Opasna menjaga Tara. Tara menyampaikan biarkan saya pergi. Sangat menyakitkan. Saya akan mati.
Virat mengejar Deep di dalam mobilnya. Deep melihatnya.

Tara menikam Opasna. Dia ingat betapa ketika Deep menikamnya. Dia menggorok lehernya dan berkata saya sudah bilang jangan main-main denganku. Opasna meninggal.
Tara memanggil Deep. Dia bilang saya membunuh opasna. Aku sanggup melaksanakan apa saja untukmu. Anda tidak akan pernah meninggalkan saya dengan benar. Deep menyampaikan apa yang Anda pikirkan? Dia bilang saya sangat mencintaimu. Virat bertanya-tanya ke mana perginya. Virat kalah Deep.

Arohi dan wasu berada dalam satu mobil. Arohi menodongkan senjata ke Wasu. Arohi menyampaikan anakmu iblis ibarat dirimu. ANDA telah mengajarinya untuk melaksanakan semua ini. Anda bukan seorang wanita. Arohi meninggalkannya di sana. Seorang laki-laki tiba ke Wasu. Dia ingat Deep menyampaikan ada bom. Wasu menyampaikan anakku akan membunuhmu hari ini Arohi.

Deep sedang menunggu Arohi. Sebuah kendaraan beroda empat berhenti. tidak ada seorang pun. Arohi tiba dari belakang dan menodongkan pistol padanya. Dia bilang saya sanggup mengenali kau dari penciumanmu. Anda melaksanakan sihir Anda pada saya. Dia bilang kau telah membuatku iblis ibarat dirimu sendiri.
Virat melihat Opasna mati. Dia menyampaikan apa yang kau lakukan Tara. Dia memanggil Tara dan menyampaikan apa yang kau lakukan. Dia bilang saya sanggup melaksanakan apa saja.

Sosis ARohi Anda selalu membodohi saya dan bermain dengan emosi saya. Kenapa kau melaksanakan ini. Kamu curang. Anda menginginkan berlian ini, bukan? Anda tidak akan pernah mendapatkannya. Deep menyampaikan saya selalu mencintaimu. Saya selalu ingin pergi dari semua ini dengan Anda. Untuk menjalani kehidupan. uang ini milik kita. Bersamaku. Saya sudah menyiapkan segalanya. Percayalah padaku. Ayo pergi dari sini. Arohi bilang saya tidak akan pernah pergi denganmu. Dia bilang kau tidak sanggup pergi ke mana pun. Dia menyampaikan akan ada ledakan. Ada bom di kendaraan beroda empat Anda. Orang akan menerka kita sudah mati. Tapi kita tidak akan disini. Deep mengambil pistol dari Arohi. Dia mengeluarkan senjata lain. Mereka saling menaruhnya.

Precap-Arohi menembak Deep.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih