November 30, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 407 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 407 ANTV (Durasi Asli India) || Seorang gadis gres sedang skuter. Dia menyampaikan ini ialah daerah yang asing tapi peta menyampaikan lokasi ini. Dia berada di lokasi yang sedang dibangun. Dia bilang seseorang memesan makanan? Sebuah drum jatuh. Dia takut. Dia menyampaikan papa menyampaikan kita tidak perlu takut. Dia bilang saya tidak sendirian. Siapa ini? Saya meninggalkan kuliner di sini. Tapi saya butuh uang. Seorang laki-laki ada di dalam air. Gadis itu berkata siapa itu? Dia pergi akrab air dan berteriak. Seorang laki-laki (seperti deep) dirantai dalam air. Dia mencoba memecahkan kubus dan mengeluarkannya. Itu tidak pecah. Dia keluar dan berteriak minta tolong. Dia menelepon polisi dan menyampaikan kehidupan seorang laki-laki dalam bahaya. Dia masuk kembali dan Deep tidak di dalam air. Polisi ada di sana. Inspektur menyampaikan tidak ada orang di sini. Dia bilang ia tenggelam. Dia menyampaikan kau berhalusinasi? Dia bilang tidak. Aku tidak gila.

Dia bilang saya tiba untuk menjatuhkan kuliner di sini. Kehidupan seorang laki-laki dan bahaya. Mereka membawanya bersama mereka. Dia menyampaikan tetapi apa yang telah saya lakukan?
Deep ada di sana dengan wajah tersembunyi. Dia menyampaikan ini ialah daerah di mana kau membunuhku Arohi.

Gadis itu tiba ke garasinya. Ayahnya sedang mengerjakan mobil. Dia menyampaikan papa kau tidak pernah serioys. Seseorang sedang merekamnya. Dia menyampaikan papa kau mengajari saya tidak ada yang kecil atau besar. Dia bilang ya itu benar. Deep memperhatikan dan mengawasi mereka.
Mereka tiba untuk makan. Ibu mereka menyajikan kuliner untuk mereka. Dia bilang saya sangat tegang. Tidak ada uang di rumah. Dia bilang mama jangan khawatir. Saya akan membawa sesuatu besok. Kakaknya tiba dengan pekerjaan rumahnya. Papa bilang kau tidak perlu khawatir perihal pendidikannya. Dia bilang saya peduli dengan mimpinya. Dia merasa menyerupai seseorang di jendela. Papa menyampaikan apa yang terjadi.

Deep pulang dan melihat foto Arohi. Wasu menatapnya dan berkata dalam kegilaan menemukan Arohi ini kau telah kehilangan segalanya. Melempar Deep beberapa cara. Dia bilang ya saya gila dan saya akan menemukannya. Sudah kubilang tidak ada yang akan menyebut namanya di rumah. Aku ingin hidup bersamanya, tetapi ia tidak mempercayaiku. Saya tidak ingin membunuhnya tetapi ia memaksa saya. Dan membuatku buta. Saya tidak ingin mendengar namanya lagi.

Seorang gadis dirantai di dalam gudang. Dia mencoba berjalan ke cangkir teh. Dia duduk di kursi. Seorang pembicara memberi tahu ia apa yang harus dilakukan. Seseorang di speaker tertawa. Dia bilang keluarkan saya dari sini. Orang yang berbicara tertawa. Gadis itu jatuh. Dia ialah Arohi. Orang itu berkata saya tidak akan pernah membiarkanmu pergi dari sini.

Precap-Deep mengejar gadis baru.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih