November 30, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 408 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 408 ANTV (Durasi Asli India) || Deep sedang berolahraga. Tara tiba dan memeluknya.

Pria Deep tiba ke luar rumah neeta. Ibunya menangkapnya mencuri kertasnya. Pria itu berlari. Dia menyampaikan mengapa laki-laki ini mencuri kertas kami setiap hari? Neeta bilang ma jangan khawatir perihal itu. Itu hanya kertas.
Kata ibu Neeta di sini yaitu vaksinasi. Anda harus mendaftar. Ayahnya berkata kau tidak harus. Se bilang ya kita akan mati hunry. Neeta bilang saya akan melakukannya. Ayahnya menyampaikan jikalau kau tidak menyukainya maka jangan lakukan itu.

Neeta mencari Deep online tetapi ia tidak sanggup menemukan apa pun. Neeta tiba ke rumah Deep. Lelaki itu memintanya duduk. Neeta melihat tara. Dia tidak melihat wajahnya. Neeta pergi ke kamar Deep.

Tara berkata diam. Siapa gadis itu dan mengapa jauh di belakangnya.
Gadis itu  memasuki rumah. Dia bilang seseorang di sini? Deep menyampaikan saya di sini. Ceritakan perihal dirimu. Dia menyampaikan bangkit menyerupai kamu. Dia bilang saya neeta. Saya telah melaksanakan BA saya. Dia menyampaikan ceritakan perihal penampilanmu. Dia menyampaikan tinggi badannya. Dia bilang saya ingin tahu lebih banyak. Dia bilang permisi? Dia melihat wajah yang dalam dan menyampaikan kau yaitu orang yang sedang tenggelam. Saya menelepon polisi untuk menyelamatkan Anda. Bagaimana Anda menyelamatkan diri? Dia bilang ceritakan perihal dirimu. Dia menyampaikan apa yang ingin kau ketahui? Kenapa kau menanyakan semua ini? Dia mengeluarkan tongkatnya. Neeta bilang ia buta?

Tara dan virat memasuki rumah. Tara menyampaikan wasu menyampaikan ia tidak tahu di mana Deep. Dia menyampaikan kepadanya foto gadis gres itu. Dia menyampaikan apa yang terjadi dalam benaknya siapa gadis ini? Virat menyampaikan ia selalu membodohimu. Dia bilang tidak ada yang sanggup menggantikanku dalam hidupnya. Saya ingin tahu siapa dia. Virat menyampaikan mengapa harus membantu Anda dalam hal itu? Dia menyampaikan kau hidup alasannya saya atau dalam akan membunuhmu. Virat menyampaikan ia tidak akan pernah bisa.
Tara menyampaikan siapa kamu. Mengapa kau ada dalam hidupku?

Neeta bilang saya tidak tahu kau tidak sanggup melihat. Dia bilang saya menanyakan semua itu sehingga saya sanggup melihatmu dari hati. Dia memeluknya dan menyampaikan ini yaitu bagaimana saya mengenali orang. Dia menyampaikan padanya bagaimana ia terlihat. Dia bilang kau sanggup pergi sekarang. Ambil surat komitmen temu Anda. Neeta mengucapkan terima kasih alasannya memberiku pekerjaan. Deep menyampaikan tidak gampang bekerja dengan saya. Tidak banyak orang yang sanggup menjadi PA saya. Dia menyampaikan dalam hati, tetapi kau memang seharusnya. Inilah yang selalu saya inginkan.

Arohi memasuki sebuah ruangan. Kakinya dirantai. Arohi melepas ubin dari dinding dan kemudian kerikil bata. Dia bilang saya akan keluar dari sini dengan biaya berapa pun. Pembicara menyapa, apa yang kau lakukan.

Precap-Neeta bekerja dengan deep..

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih