November 23, 2020
Uncategorized

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 409 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 409 ANTV (Durasi Asli India) || Pembicara menyampaikan Arohi apa yang kau lakukan? Kamu lagi apa? Arohi menutup ubin. Dia bilang kau tidak dapat melaksanakan apa-apa. Seorang laki-laki masuk dan pingsan arohi.

Tara tiba ke deep dan menyampaikan saya telah menunggumu. Di mana kamu? Dia bilang saya sudah menunggu waktu kita begitu lama. Dia mendekati Deep. Deep menghentikannya. Dia bilang kita seharusnya tidak saling mendekati. Tara menyampaikan dikala kau menyayangi seseorang kau dapat meragukannya. Deep menyampaikan Anda mempercayai mereka. Deep menawarkan padanya sebuah cincin dan berkata saya pergi untuk membawanya. Tara memeluknya dan berkata terima kasih banyak, saya menyukainya.

Neeta menawarkan surat pengangkatannya kepada semua orang. Dia merasa gila dengan semua yang terjadi. Dia menyampaikan Deep yaitu laki-laki yang aneh. Papa menyampaikan cuti pekerjaan. Ma bilang tidak, katakan ya untuk itu. Dia yaitu orang buta yang miskin. Neeta menyampaikan ya kau benar.

Neeta bergabung dengan pekerjaan itu. wasu memberitahunya perihal pekerjaan. Neeta menyampaikan tugas-tugas kecil ini niscaya sangat sulit untuk Deep. Wasu menyampaikan jangan pernah menyampaikan itu lagi. Tidak ada yang sulit bagi Deep.

Netra tiba ke kamar Deep. Dia bilang kau tiba ke kamarku tanpa mengetuk? Dia bilang ya saya pikir .. Dia bilang pergi dan terus mengetuk. Tara marah. Netra terus mengetuk. Virat berkata, “Apakah gadis itu Arohi baru?” Tara menyampaikan tidak pernah menyampaikan itu lagi atau saya akan membunuhmu sebelum dia. Tara membayangkan membunuhnya.

Deep membiarkan netra masuk. Dia masuk. Dee menyampaikan selalu ikuti hukum saya. Dia menyampaikan berikan saya tanganmu. Netra terasa aneh. e menyampaikan tanganmu terluka. Dia mendandani tangannya. Deep menyampaikan ada tas di meja samping. Bawalah tas itu bersamamu. Netra pergi. Tara dan Virat mengawasinya. Netra menyampaikan ia yaitu laki-laki yang aneh. Sebuah van mengikutinya.

Mereka memukulnya, ia jatuh dan seorang preman tiba untuk menculiknya.

Precap-Para preman mengambil tas dari Netra.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih