November 24, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 410 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 410 ANTV (Durasi Asli India) || Si preman mencuri tas dari Netra. Dia berteriak melihat pisau. Virat ada di dalam mobil. Mereka mengambil tas dan berlari. Dia mengejar kendaraan beroda empat tetapi mereka berlari.

Dokter menilik Netra. Dia bilang kita harus memberikanmu suntikan. Wasu menyampaikan kau terluka. Dia bilang saya takut. wasu menyampaikan bagaimana saya menyampaikan ini Deep.

Netra tiba ke kamar Deep dan berkata saya mencoba menyelamatkan tas itu tetapi beliau mengambilnya. Deep menyampaikan kau baik-baik saja? Dia bilang ya. Dia menyampaikan berikan saya tanganmu. Deep menyampaikan bagaimana saya tahu Anda katakan itu benar? Dia mendekati dia. Dia menyampaikan kau terlihat marah. Dia meninggalkan tangannya. Dia bilang saya tidak tahu bagaimana kau dapat menyampaikan itu. Saya tidak pernah dapat berbohong atau mencuri. Kenapa saya harus melukai diriku sendiri? Dia menyampaikan menyakiti diri sendiri tidak sulit. Dia memukul tangannya di telepon. Dia menyampaikan kau telah membodohiku.

Tara berkata untuk Virat dilakukan dengan sangat baik. beliau bilang saya tidak melakukannya. Tara bilang saya tahu kau tahu. Gadis ini akan diusir dari rumah ini sekarang. Saya tidak tahu apa yang mendalam. Gadis ini akan masuk penjara sekarang.

Deep menyampaikan jikalau Anda ingin saya percaya Anda melaksanakan apa yang saya minta. Atau saya dapat mengirim polisi ke rumah Anda. Syaratnya yaitu Anda harus bekerja di sini selama yang saya inginkan. Tara mendengar. Dia menyampaikan mengapa beliau begitu tertarik?
Dia bilang jangan mengganggu keluargaku. Saya akan melaksanakan apa yang Anda minta. Deep menyampaikan semua yang terbaik.

Arohi bangun. Dia bilang keluarkan saya dari sini. Pembicara berkata tenang. Tidak akan terjadi apa-apa. Dia menyampaikan siapa yang telah menculikku. Deep? Dia merusak barang-barang dalam kemarahan. Pembicara menyampaikan deep raj singh. Bisa jadi tara atau virat juga. atau tidak satupun dari mereka. Arohi menjerit dan menangis.

Tara mendekati Deep. Dia mencoba bertanya wacana Deep. Dia bilang apa saya harus berhati-hati padanya? DEep menyampaikan tidak ada yang dapat tiba di antara kita. Dia bilang kau tahu apa yang terjadi padaku saat kau membawa seseorang di antara kami. Saya akan membunuhnya.

Netra khawatir. Kata ibunya, berhati-hatilah. Jangan kehilangan pekerjaan alasannya yaitu Anda tidak bertanggung jawab.

Tara berkata Deep dapat mengambil hidupku untuk gadis itu. Dia dapat membunuhku untuknya.
.
Tara menyampaikan apa yang harus saya lakukan. Ada beberapa hubungan antara Deep dan dirinya. Bagaimana beliau dapat melaksanakan semua ini. tara menyampaikan kita harus mencari tahu. Virat menyampaikan itu mudah.

Ayah Netra mencoba menghiburnya. Dia menyampaikan saya harus memasak untukmu untuk membuatmu tersenyum. Dia tersenyum. Tara dan virat tiba ke luar rumahnya.

Precap-Deep menyampaikan hanya Netra yang dapat membawaku ke misiku.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih