November 27, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 411 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 411 ANTV (Durasi Asli India) || Sanju membuka pintu. Virat dan tara ada di sana. DEep menyampaikan biarkan saya masuk. Dia sudah di rumah Netra; Deep menyampaikan ini yaitu Tara tunanganku dan virat yaitu kakaknya. Deep menyampaikan dokter keluarga kami memperlihatkan obat-obatan untuk Netra jadi saya tiba ke sini untuk memperlihatkan itu. Ibu Netra menyampaikan kami sangat bahagia melihat Anda di sini. Dia bilang kau tiba untuk hal yang sama juga? DEep menyampaikan tidak, mereka tiba ke sini untuk menjemputku. Dia yaitu tunanganku. ia selalu khawatir untukku. Kaprikornus ia tiba sehabis saya kemanapun saya pergi. Tara berkata ya. Deep menyampaikan kita akan terus datang. Mereka pergi. Pria Deep meninggalkan sebuah kendaraan beroda empat mainan di kamar Netra. Dia bilang sudah selesai. Deep mengatakan, bye netra.
Sawaitri menyampaikan laki-laki besar tiba ke rumah kami.

Deep memukul Virat. Tara bilang ia akan mati. Deep menyampaikan saya seharusnya membunuhnya semenjak lama. Tara menyampaikan jangan lakukan ini. Deep memasukkan mulutnya ke dalam air. Tara menyampaikan kami pergi untuk melihat apakah kau ada di sana. Deep menyampaikan jangan mencoba bertindak terpelajar denganku. Tinggal jauh dari Netra dan keluarganya. DEEP pergi. Wasu menatapnya. Tara menyampaikan Virat membuka matamu. Dia batuk dan membuka matanya.

Deep menatap dupatta Arohi. Dia menyampaikan hanya satu hal yang dapat membawaku ke daerah tujuan. Netra ingat apa yang dikatakan deep padanya. Mobil Deep mengawasi Netra. Netra terasa aneh. Pakaiannya jatuh dari lemari. Dia melihat kain dengan darah. Deep dan orangnya linglung. Dia menyampaikan padanya apa yang ia lakukan.

Sebagai laki-laki bertopeng tiba Arohi. Dia memperlihatkan padanya foto Netra. Arohi linglung. Dia menyampaikan bagaimana Anda saling memukul? Netra melihat kain dan ingat arohi yang terluka di kudanya.

Arohi memukul laki-laki itu. Dia pingsan. Arohi mencoba mengambil kunci darinya. Dia menemukan kuncinya dan berkata bahwa saya Deep. Game Anda sudah berakhir. Dia mengambil foto Netra dan pergi. Deep mengawasi Netra melalui kendaraan beroda empat suaminya.

Laki-laki Deep menyemprot di sekitar rumah Netra. Netra tertidur. Dia bilang sudah selesai. Tidak ada yang akan bangkit besok. Deep tiba ke kamar Netra. Dia sedang tidur. Deep tiba mendekatinya di daerah tidur. Dia memegang tangannya. Pria Deep menemukan dupatta dengan noda darah di atasnya. Deep menyampaikan kirim untuk tes. Saya ingin tahu apakah itu arohi.

Precap – Netra diculik. Dia menyampaikan mengapa saya di sini. Saya tidak tahu mengapa saya ada di sini. Arohi bilang saya tidak akan membiarkan kau berhasil Deep.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jika sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih