November 28, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 414 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 414 ANTV (Durasi Asli India) || Virat tiba ke Netra. Dia bilang saya merasa duka alasannya ayahmu diserang. Netra menyampaikan tolong cari tahu siapa yang melaksanakan ini. Virat bilang saya pikir siapa yang melaksanakan ini bersahabat denganmu. Dokter menyampaikan ayahmu koma. Ibu Netra menangis. Netra menyampaikan papa akan baik-baik saja. Dokter bilang kita tidak tahu kapan beliau akan keluar dari koma. Ini akan dikenakan biaya 2 lac sebulan. Ibunya menangis. Netra menyampaikan kami tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Pria Deep merusak dinding dan mengeluarkan sebuah kotak. Ada beberapa surat kabar. Dia membacanya dengan Deep. Dia menyampaikan wow Netra, saya pikir Anda tidak bersalah dan Anda mempunyai semua belakang layar ini. Sekarang saya akan memberi tahu Anda apa yang sanggup Anda lakukan.
Ibu Netra menyampaikan kami sanggup meminta uang Deep. Dia menyampaikan bagaimana kita sanggup meminta uang kepadanya. Deep memanggil netra dan menyampaikan ada beberapa pekerjaan penting di  kantor. Dia bilang tapi .. Dia bilang saya tahu tapi tidak butuh waktu lama.

Netra pulang. Deep mempunyai loket ibunya di tangan. Netra tiba ke kamar Deep. Deep menyampaikan ada file di atas meja. Dia menyampaikan ayahku .. Dia menyampaikan jangan khawatir wacana ayahmu. Dia akan baik-baik saja. Saya harap beliau cepat sembuh. Tapi kita semua harus bekerja. Saya tidak sanggup melihat tetapi saya bekerja. Dia pergi. Netra menangis. Dia bilang kau belum mulai bekerja. Dia bilang saya harus mengatur uang untuk perawatan ayah. Dia menyampaikan berapa banyak uang yang kau butuhkan? deep menyampaikan saya tidak sanggup mendapatkan bantuanmu.

Ibu Netra mencoba mengambil pinjaman dari bank. Pria Deep menghentikannya di mana-mana. Deep menyampaikan saat seseorang memasuki hidupku, mereka tidak pernah keluar. Netra menyampaikan saya telah melaksanakan file-file ini. Deep menyampaikan Anda harus melaksanakan yoga itu baik untuk kesehatan. Mo Netra memanggilnya dan menyampaikan tidak ada yang memberi uang. Deep datang. Netra bilang saya harus pergi ke rumah sakit. Ma tidak sanggup mengatur uangnya. Deep menyampaikan saya sanggup menjatuhkanmu. Netra bilang saya akan pergi. Dia merasa mereka mungkin akan menyerangmu juga. Aku sanggup pergi denganmu. Anda penting bagi saya Netra.

Arohi berdiri dan berkata air .. Ada air di tangannya. Dia bilang saya butuh air. Dia menyampaikan mengapa kau tidak membunuhku. Pembicara menyampaikan kami tidak sanggup memberi Anda maut mudah.

Deep menyampaikan saya tahu bagaimana perasaanmu. Saya mencicipi hal yang sama saat saya menjadi buta. Anda harus menjadi berpengaruh di masa-masa ini. Rasa hormat Anda kembali saat Anda kuat. Ambil uang itu dari saya. Dia meminta sopirnya untuk menghentikan mobil. Dia mulai mengemudi. Netra menyampaikan apa yang kau lakukan .. Kamu tidak sanggup melihat. Ada sebuah truk di dinding. Deep menyampaikan saya tidak suka mendengar tidak. Deep akan menabrak kendaraan beroda empat ke dinding.

Precap-Netra berkata kepada Mohan saya akan mengambil uang dari Deep. Mohan melihat Deep dan mencoba menyampaikan sesuatu. Netra menyampaikan apakah Anda tahu siapa yang melaksanakan ini?

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih