November 26, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 416 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 416 ANTV (Durasi Asli India) || Tara tiba ke kamar Mohan sebagai perawat. Penjaga menghentikannya. Dia mencekik penjaga dan masuk.

Netra keluar dari kamar untuk minum air. Dia mendengar bunyi tetapi Tara bersembunyi.
Tara tiba ke kamar Mohan. Deep menyampaikan hentikan Tara. Aku tahu kau akan datang. Dia menyampaikan mengapa kau merusak game saya sepanjang waktu. Anda pikir Anda dapat membunuhnya>? Saya punya rencana yang lebih baik. Kita dapat berguru kehidupan yang lebih baik. Dia menyampaikan kalau kau ingin saya percaya kau katakan padaku apa yang kau lakukan. Dia bilang saya tidak dapat memberitahumu hingga saya mengeksekusi. Tara pingsan dan meminta suaminya untuk membawanya pulang.

Deep membawa pisau dan berkata pada Mohan. Aku menyesal harus melaksanakan semua ini. Dia akan menusuk .. Netra masuk. Dia melihat pisau di lantai. Dia berteriak .. Dia menyidik mohan dan menyampaikan ia baik-baik saja. Lalu darah ini .. Deep menyampaikan netra .. Dia berdarah. Dia menyampaikan Netra seseorang tiba untuk menyerang ayahmu. Saya tiba di depannya. Netra berteriak minta tolong. Dia dibawa pulang sesudah ia dirawat.

Deep menyampaikan bagaimana kabar ayahmu? Netra menyampaikan lebih baik. Deep menyampaikan saya berharap dia. Netra menyampaikan terima kasih dikarenakan telah menyelamatkannya. Dia menyampaikan waktu untuk obat-obatan Anda. Dia bilang saya bukan pasien. Dia bilang saya tidak peduli kau butuh obat.
Wasu berkata pada Netra duduk di sini. Dia menyampaikan apa yang Anda pikirkan deep? Dia bilang apa? Netra menyampaikan ia yaitu insan yang baik. Tapi ia terkadang bertingkah aneh. Saya selalu galau wacana dia. Wasu menyampaikan tidak gampang untuk memahaminya. Deep mendengar semuanya. Wasu menyampaikan ia murka dan dengan cara ini sesudah apa yang terjadi padanya. Dia menyampaikan bahwa menyelamatkan hidup ayahku. Saya akan selalu merawatnya. deep menyampaikan kepada suaminya bersiap untuk pernikahan. Saya akan menikahinya pada tanggal 22.

Netra melihat anting-anting ibunya. ia bilang itu dicuri. Tara bersiap sebagai pengantin wanita.

Precap-Netra bertanya kpd Deep, bagaimana anting-antingnya di rumah Deep ?

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih