November 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 417 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 417 ANTV (Durasi Asli India) || Netra menemukan segalanya di kamar Deep. Dia menyampaikan Deep bertanggung jawab atas semua ini? Deep masuk. Netra mencekiknya dan menyampaikan kau mencoba membunuh ayahku. Beraninya kau membahayakan keluargaku. Deep menyampaikan apa yang Anda katakan .. Pikirkan bahasa Anda. Tara tersenyum dan berkata beliau akan berada di luar kendali deep. Deep menyampaikan netra apa yang kau katakan. Dia bilang saya akan ke polisi.

Netra tiba ke kantor polisi. Dia menyampaikan deep menyerang ayahku dan melaksanakan semua ini. Anda harus menangkapnya. Virat menyampaikan kau benar. Anda menemukan pelengkap ini di rumahnya tetapi deep tidak bersalah. Pria ini. Mereka sudah menangkap seseorang. Dia bilang kita menemukan bukti laki-laki ini menyerang ayahmu. Anda harus bersyukur deep untuk membantu Anda. Deep masuk. Netra tiba dan berkata saya benar-benar minta maaf.

saya bertobat dari apa yang saya lakukan. Deep menyampaikan saya harus meminta maaf padamu. Saya gagal memahami seseorang untuk pertama kalinya dalam hidup. Saya mencari seseorang yang tidak egois. Seseorang yang akan mengerti saya. Tapi kau bukan orang itu. Dia berjalan pergi. Netra menyampaikan Tuan tolong maafkan saya. Aku mohon maaf. Dia berjalan di jalan. Sebuah truk tiba ke arah Deep. Netra menyelamatkannya. beliau bilang saya benar-benar minta maaf. Terima kasih Tuhan, kau baik-baik saja.

Seorang laki-laki berkata Arohi bangun. Dia mempunyai tongkat listrik di tangan. Dia menyampaikan orang-orang yang membayar saya untuk menjaga Anda di sini tidak membutuhkan Anda lagi. Dia tiba ke arah Arohi dengan tongkat. Aroi bilang jangan pukul aku.

Tara meminta pelayan untuk mempersiapkan fungsi. Wasu menyampaikan untuk apa semua ini? Dia bilang saya akan menikah jauh pada 20 Maret. Dia berkata beri saya berkah. Datang berbelanja dengan saya. Wasu menyampaikan pilihan kita berbeda sehingga kita sebaiknya tidak saling berbelanja. Tara meletakkan pisau di jalannya dan menyampaikan lebih baik menikmati ijab kabul ini atau Anda tahu apa yang dapat dilakukan Tara.

Deep pulang. Dia bilang ma apa kau baik-baik saja? Wasu bilang ya aku.
Tara berkata kepada Virat mengapa kau melaksanakan semua ini? Dia bilang saya melaksanakan semua ini untuk menyelamatkanmu. Deep menipu Anda. Deep tiba dan berkata saya tidak suka netra itu. Saya melaksanakan semua ini untuk masa depan kita. Kenapa kau tidak mengerti. Lakukan apa saja untuk menghentikan ijab kabul ini, kalau Anda berhasil saya akan menikahi Anda tetapi kalau Anda gagal, saya akan menikahi Netra. Ini kartu namanya.

Seseorang menculik saudara laki-laki Netra.

Netra berkata, “Saya sangat menyesal. Saya tidak mengerti kamu. Ibu Netra menelpon. Dia bilang seseorang mengambil brotermu. . Netra menyampaikan Pak saya harus pergi. Deep menyampaikan ke mana Anda akan pergi? Seseorang memanggil Netra dan menyampaikan kalau kau ingin saudaramu kembali, menjauhlah dari deep.

Precap-Siapa yang akan menikah?

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih