November 24, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 419 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 419 ANTV (Durasi Asli India) || Netra mengingat semua yang terjadi. Dia menjadi emosional. Netra menyampaikan apa yang terjadi. Hidup telah berubah begitu tiba-tiba.

Wasu tiba ke Deep. Deep menyampaikan saya pikir kau bahkan tidak dalam takdirku. Saya yakni orang berdosa dan saya tidak layak mendapatkan Anda. wasu mendengar semua ini. ia pergi menangis. Deep menyampaikan ibuku yang tidak bersalah.

Mohan membuka matanya. Ma bilang kau sadar. Dia menyampaikan di mana netra? Dia bilang biarkan saya memanggilnya dan dokter.

Wasu tiba ke Netra dan berkata Deep benar-benar mencintaimu. Tolong beri ia kebahagiaannya. Deep tiba dan menyampaikan ma apa yang kau katakan semua ini. Silakan pergi dari sini.

Ma bilang ia mencoba menyampaikan sesuatu. dokter mengirim pesan kepada Deep. Mohan menyampaikan panggilan netra, saya ingin berbicara dengannya. Netra menyampaikan apakah kau mengikuti saya? Deep menyampaikan dikala saya melihatmu pertama kali, kau berbau menyerupai Arhi. Istriku. Dia akan selalu membuatkan kebahagiaan menyerupai kamu. Dia berkata sebab itu saya mendekatimu.

Setiap orang yang saya cintai pergi dari saya. Dia jatuh di Netra.

Mohan memberi tahu ma perihal permainan yang sedang dimainkan. Dia menyampaikan Deep menikamku. Panggil Netra. Ma mencoba memanggil netra tetapi ia Deep.

Deep menyampaikan saya merasa kondusif dengan Anda. Deep menyampaikan pergi dari sini. Netra pergi. netra menyampaikan apa semua ini. Kemana saya datang? Dia mencintaiku atau itu sesuatu yang lain? Tidak ada yang benar semenjak ia memasuki hidupku. Dia menyidik teleponnya dan melihat panggilan tak terjawab ma.

Tara tiba ke deep dan menyampaikan saya sudah bilang saya akan menghentikan pernikahanmu dengannya.

Netra berlari ke rumah sakit. Dia memeluk Mohan dan menyampaikan papa, terima kasih Tuhan, kau baik-baik saja. Deep menyampaikan saya akan menghabisi mohan dan kemudian kita akan menikah. Anda tidak akan mempunyai pilihan selain saya. Ceria untuk itu. DEP menyampaikan terpola dengan baik. Satu hal yang salah. Saya tidak akan dipenjara.

Netra menyampaikan papa mengapa kau tidak menyampaikan apa-apa. Mohan menyampaikan bahwa sangat mencintaimu dan ingin menikahimu. Wasu ada di sana.

Arohi bilang saya harus keluar dari sini. Gadis itu, saya harus mencari tahu tentangnya. Mohan bilang saya sangat senang seorang laki-laki menyerupai sangat mencintaimu. Netra bingung.

Precap-Netra menyampaikan ya untuk Deep. Deep berkata kepada Mohhan kau mencuri Netra dari orang tuanya, saya akan mencurinya darimu.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih