November 24, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 420 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 420 ANTV (Durasi Asli India) || Netra menyampaikan papa .. Mohan menyampaikan kami ingin kau menikah dengannya. Netra menyampaikan kau seharusnya bertanya padaku. Wasu bilang saya tahu itu semua terjadi dengan tergesa-gesa. Tidak ada yang akan senang kalau Tara menikahinya. Dia gila. Deep ada di bawah dukungan ibunya. Tolong katakan ya. tolong selamatkan hidupnya. Ntra pergi. Dia berjalan di luar.

Tara keluar menembak Virat dan menyampaikan di mana netra. Virat bilang saya tidak tahu. Tara turun. Netra masuk.

Tara menyampaikan kau tidak tahu apa-apa wacana Deep. Dia ialah orang berdosa dan selalu menyalahkan  orang lain. Dia ialah iblis. Dia suka bermain dengan kehidupan. Pergi atau kau akan mati. Dia pergi.

Netra tiba ke Deep. Deep menyampaikan NEtra, apakah itu kamu? Netra menyampaikan mengapa kau tiba ke hidupku? Anda menghancurkan segalanya. Anda mulai menyayangi saya saat Anda menikahi tara? Mengapa kau mengirim ibumu untuk orang tuaku? Dia menyampaikan mengatakan tidak kalau kau mau. Tidak ada yang dapat dipaksa menikah. Netra menyampaikan ibumu menyampaikan kau tidak akan senang dengan Tara. Jangan mengalah dalam cinta. Jika saya menyampaikan ya, apakah Anda akan menghentikan semua ini yang terjadi. Untuk apa yang telah  Anda lakukan untuk keluarga saya, itu ialah ya. Jika ini menciptakan keluarga saya bahagia, maka itu ya. Deep memeluknya.

Mohan dan istrinya khawatir. Deepp tiba ke sana. Dia bilang jangan khawatir. Dia menyampaikan kau bersembunyi dari Netra beliau diadopsi. Anda mencurinya dari orang tuanya. Ma bilang tidak, kau berbohong. Deep bilang saya tahu yang sebenarnya. Pria ini mencurinya. Saya punya semua buktinya. Aku akan mencurinya darimu.

Mohan menyampaikan saya tahu apa yang saya lakukan dan untuk alasan apa. Deep menyampaikan saya akan membunuhmu kalau kau melawan apa yang aku. Setelah Netra oke semuanya akan baik-baik saja. Deep bertemu  Mohan dan ma menyampaikan semua ini.

Mohan berkata kepada ma, bagaimana kita dapat menikahinya dengan Netra sesudah mengetahui semua ini wacana dia?

Tara berkata untuk Deep your bride ada di sini. Deep menyampaikan itu yang Anda pikirkan. Lebih baik pergi dariku.

Se bilang saya tidak akan membiarkan netra menikahimu. Tara pergi.
Taara pulang ke rumah semua pengaturan mehndi hilang. Dia berteriak dan menyampaikan di mana segalanya. Virat tertawa dan berkata bahwa beliau telah membodohimu berkali-kali. Deep akan menikahi Netra malam ini. Dia merusak barang-barang dengan kemarahan. Virat menyampaikan menyambut mereka di rumah dengan arti itu.

Tara memanggil mohan dan menyampaikan selamatkan putrimu dan hentikan beliau untuk menikahi Deep.
Netra ada di kamar. Deep tiba dan menyampaikan saya akan membuatmu sangat bahagia. Saya tahu Anda akan terlihat sangat cantik.

Precap-Deep berkata kepada Netra apakah kau khawatir? Dia menyampaikan khawatir untuk keluarga saya. Deep menyampaikan mereka ialah keluargaku juga sekarang. Tara mengeluarkan senjatanya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih