November 24, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 422 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 422 ANTV (Durasi Asli India) ||  Tara murka di kamarnya. Deep mencekiknya dan berkata keluar dari hidupku. beliau bilang tolong jangan lakukan ini. Deep menyampaikan keluarlah dari hidupku dan rumah ini. Tara menyampaikan kau tidak dapat melaksanakan ini deep.

Chakor bertanya kepada kepala sekolah mengapa saya diskors dari kampus. Kepala sekolah bilang saya tidak dapat membantumu dalam hal itu.
Netra menyampaikan apa yang harus saya kenakan. Dia melihat Arohi di TV. Arohi berteriak. Netra resah dan takut. Dia menyampaikan apa yang dia. Layar dimatikan. Netra keluar untuk mencarinya. Dia melihat pintu tertutup dan menyampaikan ada seseorang di dalam? Saya dapat bantu anda. Deep menyampaikan apa yang kau lakukan di sini? Netra menyampaikan siapa yang ada di dalam? Deep menyampaikan kau gila? tidak ada orang di dalam. Netra menyampaikan dalam hati ada beberapa diam-diam di balik pintu ini yang perlu saya cari tahu.

Deep dan Netra berkemas-kemas untuk holi. Netra menyampaikan apa yang ada di balik pintu itu. Saya harus mencari tahu beliau naik ke atas dan mencoba mendobrak pintu. Netra masuk. Semuanya gelap. Dia menyampaikan ruangan itu menyerupai yang saya lihat di video. Deep tiba dan menyampaikan kau tidak percaya padaku? Sekarang akan memberi tahu Anda perihal ruangan ini. Itu mengingatkan saya pada istri saya Aorhi. Netra bilang saya minta maaf. Saya tidak ingin melaksanakan ini. Serbet dengan darah dan sesuatu yang tertulis di atasnya tersangkut di pakaian Netra.

Anju tiba ke pesta holi. chakor melihatnya. Chakor menyampaikan apa yang kau lakukan di sini? Dia bilang saya di sini untuk bertemu orang yang sama. Dia menyampaikan maaf sama. Sameer menyampaikan pergi dari sini. Anda telah menyakiti orang bau tanah saya lebih dari saya. Dia meminta maaf kepada orang tuanya tetapi mereka pergi. Chakor menyampaikan Anju mendengarkan .. Anju menyampaikan kau mengambil segalanya dari saya. Chakor menyampaikan kau menyayangi sama sama kan? Anju bilang saya bukan putrimu. Menjauhlah dariku. Jangan bilang orang kau ialah ibuku. beliau pergi. Chakor menangis.

Precap-Tara berkata kepada Deep, mari kita lihat apakah holi akan dimainkan dengan darah atau warna.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih