November 27, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 424 Antv (Durasi Orisinil India) |

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 424 ANTV (Durasi Asli India) || Pelukan dan ciuman deep Netra. Tara mendatangi Mohini dan menyampaikan saya yaitu temanmu sebab kita mempunyai musuh yang sama. Tara memberi Netra minum. Deep menghentikannya dan menyampaikan jangan minum apa pun. Dia membuangnya.

Orang renta Anju berkata kepada Chakor, kami sanggup membantu Anda. beliau bilang saya tidak butuh bantuan. Ibunya menyampaikan kami tidak ingin merusak hidupnya. Chakor bilang kau sanggup memberitahunya perihal ibunya. katanya kita sudah belajar. Kami tidak ingin merusak hidup dan kariernya. Chakor bilang beliau membenciku. Ibu Anju bilang tidak, beliau tidak. Chakor menyampaikan apa yang kau katakan padanya bahwa beliau sangat membenciku? Katakan apa yang kau katakan padanya?

Deep Menari dan netra di pesta. tarra mencoba menari dengan Deep.
Anju tiba ke kamar dan berpikir itu yaitu Sameer. Dia menyampaikan Sameer mengapa kamu

tidak menyampaikan apa-apa. Itu yaitu laki-laki bertopeng. Dia mengunci pintu. Anju menyampaikan biarkan saya pergi. beliau berteriak minta tolong. Mohini berkata pada Netra, maaf atas apa yang terjadi. Mari kita bersenang-senang. Dia memberi minum untuk Netra. Netra meminumnya. Arohi melihat Netra dan berkata saya harus menyelamatkan hidupnya menyerupai beliau menyelamatkan hidupku. Arohi berkata kepada Netra saya di sini. Ikutlah bersamaku.

Arohi menyampaikan ini saya Netra Arohi. katanya, terima kasih telah menyelamatkan hidupku. Anda menyelamatkan saya tetapi bagaimana Anda sanggup jatuh ke dalam perangkapnya? Pergi jauh dari hidupnya. Dia akan menghancurkan hidupmu. Netra menyampaikan kau yaitu Arohi. Deep tiba ke arah itu. Arohi bilang saya harus pergi. beliau berkata tolong selamatkan hidupmu, mereka akan menghancurkan hidupmu. Arohi berlari. Deep tiba ke Netra.

Netra berkata kepada Deep, kami menemukan Arohi. Dia tertawa. Arohi bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Dia mabuk. Dia menyampaikan Arohi ada di sana. Tara menyampaikan bahwa jahat Arohi kembali? Tara berkata pada Mohini lihat di sana. Rencana Anda gagal. Mohin menyampaikan kau tiba dalam rencanaku. Lakukan untuk dirimu sendiri. Tara bilang kau tidak tahu perihal aku. Mohini bilang saya tidak perlu mengenalmu. Kamu tidak berguna.

Ibu Anju bilang beliau masih kecil. Dia pikir ibunya meninggalkannya. Dia membencimu dikala itu dan beliau membencimu sekarang. Chakor menangis. Chakor menyampaikan mengapa Anda mengirimi saya akta simpulan hayat Anju? Ayahnya menyampaikan kami tidak pernah mengirimnya. Chakor menyampaikan itu berarti seseorang mencoba memisahkanku dari putriku. Saya tidak akan meninggalkannya. Bisakah saya bertemu Anjy? Ayahnya berkata ya.

Mohini melihat Chakor. Deep bertanya kepada Netra apa yang dikatakan Arohi? Dia bilang beliau menyampaikan deep depp. Deep meminta orangnya untuk melihat apakah Arohi ada di sana? Dia bilang kita tidak sanggup menemukannya. Pria Deep membawa Netra pulang. Tara bilang saya sanggup membunuhnya dengan mudah. Tara bilang kini saya sanggup dengan gampang membunuh Netra.

Ibu Precap-Anju berkata kepada Mohini bahwa chakor dihentikan bertemu putri saya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jika sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih