November 30, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 425 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 425 ANTV (Durasi Asli India) || Deep berkata dalam hati bahwa beliau akan tahu mengapa saya menikahi Netra. Tara menyampaikan Deep saya tidak akan membiarkan kau memakai saya lagi. Saya akan mengirim Netra dari Anda.
Sameer melihat Chakor dan menyampaikan apa yang kau lakukan di sini? Dia bilang saya akan memberitahumu nanti. Seorang laki-laki bertabrakan dengan Sameer. Mereka bertarung satu sama lain. Sameer pergi.

Arohi mencari NEtra. Wasy melihat Arohi dan berkata saya tidak dapat mempercayai mataku. Saya sangat bahagia Anda hidup. Aku dapat mengerti rasa sakitmu. Tapi tolong jangan berpisah Netra dan Deep. Aroh bilang saya belum pernah melihat somoene lebih selish. Anda hanya peduli dengan putra Anda. Aku tidak akan membiarkannya menghancurkan hidup Deep. WAsu menyampaikan beliau telah berubah. Dia membawa warna dalam hidupnya. Dia begitu sendirian tanpamu. Maafkan anakku. Arohi pergi.

Anjy berkata pada Sameer saya minta maaf. Dia bilang saya tidak di sini untukmu. Anjy bilang saya mencintaimu. Sameer mendorongnya. beliau mabuk. Tarian Anjy dan Sammer dari matahari saathiya. Sameer mendorongnya dan pergi.

Netra melihat Arohi dari jendela. Dia bilang apakah beliau gadis yang sama? Apakah beliau menyampaikan sesuatu kepada saya ketika saya mabuk. Netra menyampaikan dengarkan berhenti Deep dan Wasu datang. Netra menyampaikan beliau yakni seorang gadis. beliau mencoba memberitahuku sesuatu yang tidak dapat kuingat. Deep menyampaikan kita harus pergi dari sini.

Anjy menyampaikan hal yang sama maaf. Ibunya membawanya dari sana. Ayahnya berkata mengapa kau mengejarnya. Sameer menyampaikan beliau mengejarku. Ayah bilang saya kenal kau dengan baik. Deep menyampaikan beliau yakni karyawan saya, saya memintanya untuk berada di sini.
Taa marah. Dia berkata kepada Mohini saya sangat marah. Mohini menyampaikan kau yakni pecundang. Tara bilang saya tahu kau ada di sini untuk membunuh seseorang juga. Mohini berkata, mari kita saling membantu dalam rencana kita. Tara bilang saya hanya ingin membunuh Netra.

Arohi mendengar pembicaraan Netra dan Mohini. Dia melihat Jatin. Dia menyampaikan jatin berhenti. Seseorang mencoba membunuh netra. Dia yakni laki-laki Mohini, bukan Jatin. Dia pingsan Arohi.

Hidup Precap-Chakor dan Netra dalam kesulitan.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih