November 22, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 428 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 428 ANTV (Durasi Asli India) || Netra mengambil foto dan melemparkannya ke Tara .. Dia berjalan di atas foto itu dan berkata saya tahu kau akan melaksanakan sesuatu untuk memprovokasi saya. Saya percaya padanya dan saya tahu wajah orisinil Anda. Keluar dari sini. Tara berkata kau udik dan buta. Deep datang. Dia bilang saya tidak tahu harus berbuat apa. Pertama Arohi dan lalu Tara. Netra menyampaikan saya sepenuhnya mempercayaimu.

Wasu berkata kepada Arohi bahwa kesalahanmu sangat banyak. Cinta keibuan membuatku buta tetapi ia telah berubah. Dia tidak menyerupai apa yang ia gunakan. dikala Anda pergi ia patah hati. Netra menghidupkannya kembali. Tolong biarkan mereka hidup. Tidak akan pernah menyakiti Anda. Tolong lupakan. Mulai hidup baru. Arohi menyampaikan kau mencicipi sakit untuk anakmu? Tidakkah kau merasakannya dikala ia menghancurkan hidupku. Saya kehilangan segalanya sebab ia dan saya akan menghancurkan hidupnya.

Arohi melaksanakan pooja dan mengingat apa yang dikatakan Netra. Dia bilang saya harus mengeluarkan Netra dari jebakan deep. Dia tidak tahu apa yang ia lakukan.
Netra dan Deep tiba ke kuil untuk berdoa. Netra menyampaikan saya tiba ke sini setiap kali saya punya harapan atau saya harus berterima kasih kepada Tuhan. Deep menyampaikan saya ingin berterima kasih kepada Tuhan sebab memberi saya Anda. Arohi berada di kuil yang sama.

Tara bilang saya tidak akan membiarkan siapa pun berada dalam hidup Deep. Dasi deep dan netra putus. Deep tiba ke kamarnya. Dia mendengar gelang. Deep menyampaikan netra yaitu dirimu. Arohi dengan belati. Deep tiba mendekat ke Netra-nya yang tiba ke arah sana. Arohi memeluk Dep. Nettra melihat Deep. Dia menyampaikan deep .. Deep menyampaikan Anda di sana. arohi menyampaikan kami saling menyayangi deep. Minta ia untuk tidak tiba di antara kita. Deep menyampaikan pergi dari sini. Arohi memeluknya. Deep menyampaikan Netra .. Netra pergi. Tara melihat semua ini dan tertawa. terlihat deep dengan Netra. arohi bilang ia sudah pergi. Deep menyampaikan selamat tiba kembali ke arohi hidupku. Anda tahu siapa saya. Netra menangis.

Precap-Arohi mengeluarkan belatinya. Deep mencoba meyakinkan Netra.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih