November 30, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 429 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 429 ANTV (Durasi Asli India) || Deep Mendorong Arohi dan berkata pergi dari sini. Jangan tiba di antara saya dan istri saya. Anda menipu saya dalam cinta Anda dan kini Netra. Kamu telah menghancurkan hidupku. Deep menyampaikan saya tidak melaksanakan apa pun denganmu. Dan Anda tidak sanggup melaksanakan apa pun pada saya. Tara menatap mereka dan berkata ia melaksanakan apa yang harus saya lakukan. Selamat tiba Arohi.

Deep mencekik Arohi. Arohi melawannya. Wasu tiba dan menyampaikan Arohi meninggalkannya. Saya telah meminta Anda menjauh dari kehidupan anak saya. Apakah kau sudah gila? Arohi menyampaikan kau memohon untuk hidupnya kemarin dan kini berteriak? Wasu bilang saya minta maaf atas namanya tetapi pergi jauh dari hidupnya. Anda merusak kehidupan pernikahannya. Deep menyampaikan kita tidak perlu mengemis. Wasu bilang saya tahu apa yang harus dilakukan. Arohi menyampaikan anakmu iblis. Wasu mendorongnya keluar dari rumah dan menyampaikan jangan pernah tiba ke sini lagi. Arohi bilang kau tidak sanggup menghentikanku. Tidak ada yang sanggup menyelamatkannya dariku. Dia yaitu iblis. Wasu mengunci pintu.

Netra menangis. Dia ingat Jauh dengan Arohi. Dia menyampaikan mengapa kau melaksanakan ini deep? Deep memanggil Netra tetapi ia tidak memilih. Jatin menyampaikan ia tidak di tempatnya. deep menyampaikan ke mana ia sanggup pergi. Cari dia. deep terus memanggilnya. Deep bertanya pada Wasu di mana entra? Dia tidak ada di rumah ibunya. Tolong panggil dia. Ketika ia menentukan kita akan melacak lokasinya. Wasu memanggil Netra. Dia memilih. Wasu menyampaikan dimana kamu? Semua orang mengkhawatirkanmu. Netra menyampaikan hingga semuanya jelas, saya tidak akan kembali. Putramu menyayangi Arohi. Wasu menyampaikan ini yaitu rencana Arohi. Deep hanya mencintaimu. Wasu menutup telepon. Jatin menyampaikan kami menemukan lokasinya

Wasu berkata kepada Deep Netra benar-benar terluka. Anda harus memenangkannya kembali. Jatin pergi ke lokasi Netra tetapi seseorang memukulnya. Deep duduk di dalam mobil. Arohi mengemudi bukan Jatin. DEep menyadari itu Aroho. Dia lari dari mobil.

Deep dengan Netra. Dia menyampaikan apa yang kau lihat yaitu dusta. Dia bilang saya tidak sanggup hidup ibarat ini. Saya layak tahu segalanya. Deep menyampaikan NEtra, tolong ikut aku. Deep menyampaikan apakah ada orang lain selain Anda di sini? Dia bilang tidak. Tinggalkan saya sendiri. Pelukan mendalam padanya. Dia bilang saya sangat mencintaimu. Tara tiba ke sana. Deep menyampaikan Netra yang ada di sini?

Precap-Netra kembali ke rumah dan melihat Deepp dengan Arohi lagi

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih