December 3, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 430 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 430 ANTV (Durasi Asli India) || Deep menyampaikan siapa yang ada di sini? Netra memecahkan kaca. Dia menyampaikan cukup. Jika Anda maju saya akan bunuh diri. Deep pergi. Netra menyampaikan bagaimana kalau tertangkap lembap deep. Tara berkata Deep tidak akan pernah tahu kita mempunyai satu misi. Kita yaitu satu. Untuk mengusir Arohi dari kehidupan Deep.

Arohi datang. Tara bersembunyi. arohi bilang saya di sini untuk memperingatkanmu. Hati-hati dengan Deep. NEtra menyampaikan tolong pergi dari sini. Arohi tiba ke kamarnya dan saya akan memaparkanmu Deep. Deep tiba ke sana. Dia mendorongnya dari jendela. Ada kasur di bawah dan beliau jatuh di atasnya. Deep menyampaikan saya sanggup membunuh dan menyelamatkanmu.
Tara bilang saya tidak punya jalan keluar. Deep tidak akan pernah tahu saya di balik ini. Dia tidak pernah sanggup pergi dariku.

Deep menyampaikan kau menghancurkan hidupku dan menyampaikan saya melaksanakan itu. Arohi bilang begitu. Deep mendorongnya.

Netra menyampaikan bahwa Arohi tidak akan pernah tahu kita berada di antara Arohi dan Deep. Tara bilang saya ingin beliau membenci Arohi selamanya.

Deep menyampaikan mengapa kau selalu kembali padaku? Arohi menyampaikan jangan mendekatiku. Deep tiba mendekatinya. Dia bilang kau tidak sanggup melaksanakan apa-apa. Jangan ikut campur dalam hidup saya dengan Netra. Deep pergi.

Netra menyampaikan kita harus melaksanakan sesuatu yang besar. Itu menciptakan mereka ingin saling membunuh. Tara bilang saya punya rencana. Netra memanggil Arohi dan menyampaikan saya ingin bertemu denganmu dan tahu segalanya. Dia memanggil arohi di suatu tempat. Arohi bertanya-tanya mengapa Netra memanggilnya.

Netra bersiap-siap. Deep menyampaikan tolong jangan pernah meninggalkanku. Saya tahu Arohi tidak akan pernah tiba di antara kami. Dia bilang saya akan meninggalkan rumah ini. Deep menyampaikan tolong berhenti. Dia tidak akan kembali.

Tara memberi tahu Wasu Netra meninggalkan rumah. Wasu bilang saya tidak akan membiarkannya. Tara menyampaikan bahwa Arohi melaksanakan semua ini. Wasu bilang saya akan membunuhnya kalau beliau tiba ke kehidupan anakku. Dimana dia? Tara bilang saya memanggilnya di alamat itu.

Tara dan wasu tiba ke kawasan Arohi harus datang. Tara menyampaikan biarkan saya memeriksanya. Anda tinggal di sini dengan pistol. arohi tiba ke sana. Wasu mengeluarkan senjatanya. Seseorang memukul kepalanya. Deep menerima telepon dan tiba ke sana. Dia menyampaikan ma .. dep memanggil Arohi dan menyampaikan betapa beraninya kau memukul ibuku.

Deep mencekik arohi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih