November 27, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 432 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 432 ANTV (Durasi Asli India) || Deep dan arohi melaksanakan pertarungan pedang. Tara bilang saya ingin sekali mendengar perihal janjkematian Arohi. Netra menyampaikan kita seharusnya tidak memikirkannya sebelum berbalik. Tidak gampang membunuhnya. Bagaimana jikalau ia membahayakan. Arohi. Dia bilang saya dapat membunuhmu kapan saja. Kamu mencoba membunuh ibuku. Arohi menyampaikan saya tidak dapat merendahkan serendah itu, tetapi saya tidak harus memperlihatkan bukti bahwa saya tidak bersalah.

Tara memecahkan gelas dan meletakkannya di Netra. Dia bilang jangan berani menyampaikan itu lagi. Hanya saya yang dapat membahayakan, tidak ada orang lain yang bisa. Netra menyampaikan mengapa kau menyakiti Wasu begitu buruk? Kita tidak harus membunuh orang yang tidak bersalah untuk memisahkan Deep dan Arohi. Taraa menyampaikan apa kau tahu apa misi kita ?? Dia bilang saya tahu untuk apa saya di sini, tetapi saya tidak akan membunuh orang yang tidak bersalah. Deep berkata pada Arohi, bling masih dapat melihat. Dia mendorongnya di kasur.

Tara melihat telepon Netra berdering. Dia mengambilnya, seseorang menyampaikan Monika sesuatu yang penting untuk diberitahukan kepadamu. Tara menyampaikan tetapi ini  Netra. Netra tiba dan mengambil kembali telepon. Dia menyampaikan ini ponsel saya jangan menyentuhnya.

Deep meminta dokter untuk menilik aRohi. Dia menyampaikan denyut nadinya ditekan. Dokter memeriksanya. Arohi membuka matanya. Dia menyampaikan buka tali ini. Saya akan membunuhmu. Deep menyampaikan otakmu tidak bekerja. Dokter memberi Anda obat penenang. Ini 4, jam 8 Anda akan sadar. Deep menyampaikan kepada dokter jangan mencoba melepaskannya jikalau Anda tidak akan mati. Arohi kata dokter, tolong. Dia bilang saya tidak ingin mati.

Deep menyampaikan kepada Jatin tidak ada yang dapat menghentikan saya. Minta anak buahmu untuk mengawasi Arohi. Netra memberi obat pada wasu. Wasu bilang saya bahagia kau kembali. Netra menyampaikan istirahat, saya akan membuatkanmu jus. Telepon Netra berdering. Tara mengawasinya. Dia menyampaikan siapa yang memanggilmu? Seharusnya tidak ada orang ketiga dalam rencana kami.
Ponsel Arohi berjalan. Dia mengambilnya dari satu tangan.
Netra mengangkat telepon dan berkata saya akan ke sana. tara mengikutinya. Dia bilang saya harus mencari tahu ke mana ia pergi. Tara bertabrakan dengan seseorang. Netra pergi pada waktu itu. Dia menyampaikan kemana ia pergi.

Arohi bertali di daerah tidur. Seorang laki-laki dengan belati datang. Dia menyampaikan bagaimana kau hingga di sini? Arohi menyampaikan kita harus keluar dari sini. Dia menyampaikan semuanya akan sesuai kehendakmu.

Deep bertanya pada Wasu, bagaimana kabarmu sekarang? Dia bilang saya baik. Tolong jaga semoga netra senang. Dia seharusnya tidak meninggalkan rumah ini. Deep menyampaikan saya tidak akan membiarkannya. Arohi juga dalam kendali saya.

Seorang laki-laki duduk di kursi. Netra bilang saya di sini, kau menelepon. Dia menyampaikan selamat datang, saya sedang menunggumu. Dia menyampaikan apa alasannya. ia bilang kita tidak punya banyak waktu. Netra bilang saya tahu misiku. Kita harus mengawasi tara dan arohi Deep.

Precap-Deep menyampaikan kepada Jatin mengawasi semuanya. Tidak seorang pun harus tiba di antara saya dan misi saya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih