November 24, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 433 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 433 ANTV (Durasi Asli India) || Deep mencari Netra. Dia menyampaikan kemana beliau pergi? Wasu menyampaikan apa yang terjadi? Dia menyampaikan mencari Netra. Dia menyampaikan apakah beliau meninggalkan rumah lagi? Wasu bilang tidak, beliau berjanji padaku beliau tidak akan pernah meninggalkan rumah. Mungkin beliau pergi bekerja. Jangan khawatir.

Tara juga tidak ada di rumah. Tahukah Anda Arohi masih hidup? Arohi memandang mereka dan berkata kau berbicara dan menunjukkan semua rahasia. Saya telah memperbaiki mikrofon di lembar Anda. Deep pergi. Arohi bertanya-tanya apakah kedalamannya bahkan buta atau tidak. Dia bilang saya tidak pernah sanggup mengerti apa yang kau inginkan. Apa misimu? Anda mencoba membunuh saya hari itu? Anda melaksanakan semua ini. Bagaimana saya mencari tahu apa itu kebenaran. Saya harus mencari tahu diam-diam ini terlebih dahulu.

Netra pulang. Tara berkata Monika .. Netra berbalik. Tara bersembunyi, Netra menyampaikan siapa yang mengambil nama ini. Tara mengejar dan mencoba memukulnya dengan tongkat. Netra menggenggamnya dan berkata kau tidak sanggup menyerangku. Tara menyampaikan kau bukan menyerupai apa kamu. Ada sesuatu di balik wajah polos ini. beri tahu saya siapa kamu. Apa yang ada di balik wajah ini. Apakah Anda membodohi saya dengan deep? Netra menyampaikan saya tidak tahu apa yang kau katakan. Anda tahu mengapa saya melaksanakan semua ini. Tara menyampaikan kau meninggalkan rumah secara rahasia. katakan padaku apa itu kebenaran. Netra bilang saya pergi untuk mencari tahu Deep. Saya tidak punya rencana untuk membodohi Anda. Tara menyampaikan kalau kau berani kau sanggup terbunuh. Netra memanggil seseorang dan menyampaikan kita harus berhati-hati. Kita tidak sanggup bertemu menyerupai ini. Saya akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Deep memanggil seseorang dan menyampaikan jangan khawatir untuk saya. Segera kembali. Arohi tiba bukannya pelayannya dan mencampur sesuatu dalam tehnya. Arohi berkata kini saya akan tahu apakah kau buta atau tidak. Deep picks the tea. Dia menerima telepon dan menyampaikan jangan khawatir. Datanglah sempurna waktu. Deep meninggalkan cangkir dan berkata Mahesh membawa teh lagi ini tidak cukup panas. Arohi menyampaikan kalau beliau sanggup melihat .. Shera masuk. Arohi bersembunyi. Deep menyampaikan waktu untuk membawanya ke kawasan yang tepat. Bersiaplah untuk pertemuan besok. Arohi bertanya-tanya pertemuan apa yang sedang beliau bicarakan.

Tara melihat video di kamar Netra. Dia bilang saya punya kamera di pamanmu. Aku tidak sanggup mempercayaimu. Netra menerima telepon dan menyampaikan saya tiba dengan kotak. Tidak ada yang sanggup tahu apa isinya. Kita harus membawanya ke kawasan yang benar.
Netra mendatangi laki-laki itu. Dia memberinya kotak. ini kosong. Dia menyampaikan dimana itu? Netra menyampaikan ini tidak mungkin.

Arohi mengawasi Anda. eDeep bertemu dengan seorang laki-laki dan menyelesaikannya hari ini. Seseorang yang mengendarai sepeda tiba dan mengambil satu paket dari tangan Deep.

Precap-Semua orang mempersiapkan pertemuan

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih