October 28, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 437 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 437 ANTV (Durasi Asli India) || Deep memberi air Arohi. Tara dan Netra melihat ke Deep. Arohi menyampaikan mengapa kau menyelamatkan saya? Dia bilang saya sanggup menanyakan pertanyaan yang sama padamu. Kau menyelamatkan hidupku sementara saya menghancurkan hidupmu. Mengapa? Dia menyampaikan hanya ada satu alasan. Kau mengasihi saya. Aroi bilang saya tidak mencintaimu lagi. Anda ialah iblis yang hanya bermain dengan kehidupan. Aku mencintaimu, kau mengambil semuanya dariku .. Deep mendekat dan menciumnya. Arohi mendorongnya. Dia menangis dan berkata pergi dari sana.

Netra pergi. Dia bertemu suaminya. Dia bilang saya melaksanakan segalanya sesuai rencana. Dia menyampaikan mengapa kau khawatir? Sudahkah Anda menyebarkan perasaan Deep? Dia bilang tidak, saya fokus pada misiku. Aku punya rencana.

Netra pulang. Deep menodongkan pistol padanya dan menyampaikan di mana kamu? Saya sudah menunggu. Netra menyampaikan apa ini. Dia menempatkannya. Tawa Deep menyampaikan saya bercanda. Dia bilang saya memanggilmu tidak ada di sini. Netra menyampaikan mengapa kau meninggalkan Aroh? kenapa tidakkah kau membunuhnya?

Arohi menodongkan pistol ke Tara. Tara berkata kita sedang dalam satu misi. Kita harus menghancurkan Deep. Dia mengambil semuanya dari saya. Kami berada di satu sisi. Pergi dari sini dan jalani hidupmu. Arhi menyampaikan tidak ada jalan keluar. Tara bilang saya akan tinggal di sini dan mati. Baik Deep akan hidup atau Aku. Jika Anda ingin hidup, silakan pergi.

Deep menyampaikan kau harus menjaga musuhmu tetap hidup. Neta menyampaikan dalam hati saya melihatmu menyelamatkan hidup Arohi. Untuk ketika ini, saya harus fokus pada misi saya.
Netra mendengar semuanya mengatakan. Dia memanggil Jon dan menyampaikan saya akan pergi ke daerah Deep menyembunyikan pedangnya. Dia tiba ke garasi dan melihat peti mati. Tara keluar dari situ dan menodongkan pistol padanya. Arohi tiba dan menembaki mereka berdua. arohi menyampaikan tidak ada dari kalian yang mendapat pedang itu. Netra menyampaikan saya akan mendapat pedang dan menghancurkan hidup Deep. Arohi menyampaikan kita semua mempunyai satu misi. Mari kita mencari pedang.

Mereka membuka peti mati. Pedang ada di deep. Netra mengambilnya. Arohi menyampaikan ini palsu. Tidak mempunyai arahan itu. Tara menyampaikan di mana yang asli?
Deep mengeluarkan yang asli. Dia menyampaikan mereka pikir mereka sanggup menemukannya. Saya selalu di depan mereka. Deep menyampaikan hanya saya yang mempunyai pedang ini.

Precap-Arohi, Netra dan Tara berencana untuk mengambil pedang dari Deep

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih