October 21, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 438 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 438 ANTV (Durasi Asli India) || Netra menyampaikan Arohi memberi tahu saya di mana pedang itu. Arohi menyampaikan kita harus tetap bersatu. Tara menyampaikan bahwa deep mengambil pedangnya. Netra menyampaikan atau kau lakukan. Tara bilang saya tidak sepertimu. Jangan menuduh saya. Tara menyampaikan siapa pun yang menipu rencana ini akan terbunuh. Netra menodongkan pistol padanya dan menyampaikan kita akan melihat. Arohi menyampaikan kita harus mendapat pedang sebelum semua ini. Kita harus bersatu melawan Deep. Mereka bergandengan tangan.

Netra menyampaikan deep ingin menjadi orang yang paling berpengaruh dan kaya di dunia ini. Tara berkata bagaimana kita tahu di mana ia menyimpan pedang? Netra menyampaikan bahwa pria saya mengawasi deep. Dia akan memberi tahu kita. Dia mendapat telepon dan menyampaikan pedang ada di rumah Arohi menyampaikan mengapa kau tidak pergi dan mencarinya? Tara menyampaikan bagaimana ia mendapat info ini? Dia menyembunyikan rahasia. Arohi menyampaikan kita tidak punya pilihan selain mempercayainya.

Netra memberi masakan deep. Dia bilang saya menciptakan semuanya sendiri. Deep menyampaikan baunya sangat enak. Aku akan membuatmu makan. Dia menggigit deep. Dia menariknya dekat. Netra menyampaikan makan dulu. Deep bilang saya ingin bersama istriku dulu. Deep tiba mendekatinya dan ia pingsan.

Aroh menyampaikan Netra tidak menelepon. Tara bilang saya tahu ia menipu kita. Arohi menyampaikan ini sanggup terlalu deep. Dia mungkin telah melaksanakan sesuatu padanya. Netra bangun. Arohi memanggilnya. Netra berkata bahwa saya pingsan. Dia membawa pedang ke suatu kawasan di 5. Ambil dari sini. Arohi menyampaikan kita akan melaksanakan rencana kita dikala langkah Deep dengan pedang.

Deep melangkah keluar dari rumah. Sebuah kendaraan beroda empat menabraknya. Dia pingsan. Netra dan wasu berlari ke arahnya. Apakah menangis. Netra menyampaikan jangan menangis mumi ji. Dia akan baik-baik saja. Wasu bilang saya memintanya untuk tidak keluar.

netra mencekik Tara dan menyampaikan kita tidak perlu membunuh deep. Tara bilang saya tidak melaksanakan ini. Anda melakukannya. Netra menyampaikan Arohi tidak ada di sini. ia melaksanakan ini. rohi masuk. Mereka menodongkan senjata padanya dan menyalahkannya.

Tanpa precap.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih