October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 441 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 441 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi berkata kepada Deep bagaimana saya di sini? Deep mendekatkannya dan menciumnya. Arohi menyampaikan apa yang kau lakukan. Dia bilang kau memperabukan kertas-kertas itu. Dia bilang saya tidak memperabukan apapun. Dia bilang itu kamu. Saya tahu Anda melaksanakan ini. Aroi menyampaikan itu niscaya Netra bukan aku. Pergi dan tanyakan padanya. Dia merencanakan sesuatu. Deep menyampaikan kau tidak dapat mengalahkanku. Arohi menyampaikan siapa yang membakarnya? Netra atau Tara?

Deep menghentikan kendaraan beroda empat dan minumannya. Manajernya menyampaikan kertas-kertas itu dibakar.
Deep berkata kepada Wasu saya iblis. Segala sesuatu dan semua orang yang saya cintai ingin pergi dari saya. Saya ingin membuka perguruan tinggi tinggi ini dan seseorang memperabukan koran. Netra tiba ke sana. beliau merasa buruk. Deep menyampaikan saya gagal dalam segala hal baik yang saya coba. Alhamdulillah, saya menemukan Netr. Kata-kata deep, ma, apakah Anda mendengarkan .. Netra pergi. Deep menyampaikan saya harus menjadi pemeran terbaik.

Netra tiba ke kamar Tara dan mencari sesuatu. Dia bilang Tara tidak memilikinya? Makara Arohi melakukannya? Dia memanggil suaminya dan menyampaikan kau harus berhati-hati dengan Arohi. Dengarkan rencananya.

Seorang laki-laki berkata kepada Arohi Anda pikir Anda dapat berjabat tangan dengan tara? Dia bilang Tara berbahaya tapi saya tahu beliau tidak dapat menyakitiku untuk ketika ini. Seseorang mengetuk pintu. Arohi melihat pengendara motor. Dia membaca surat menemui saya di jalan. Anda akan tahu segalanya.

Arohi tiba ke jalan. Orang Netra ada di sana. Dia bilang Tara ingin membunuhmu. Dia dapat menyakitiku. Aroi menyampaikan siapa kamu. Dia menyampaikan bahwa ‘tidak masalah.
Netra mencari sesuatu di kamar Arohi. Dia menemukan kertas-kertas itu. NEtra menyimpan kertas di loker. Arohi tiba ke sana. beliau bilang berhenti main game ini denganku. Saya melihat Anda satu sepeda. Aku menangkapmu dengan tangan merah. Netra bilang saya akan mengambil semuanya darimu. Netra dan Arohi saling menembak. Arohi meninggalkan senjatanya. Mereka berdua saling meninju. Lampu mematikan seseorang mengambil kertas. Arohi menyampaikan orangmu melaksanakan ini. Itu niscaya orangmu. NEtra menyampaikan kau melaksanakan ini. Berlian-berlian itu dicuri.

deep Bermain dengan berlian. Wasu menyampaikan dari mana kau menemukan ini? DIA berkata mereka tidak dapat membodohiku. Mereka tidak dapat menang dariku. Wasu bilang kau jenius.

Precap-Deep dan Arohi melaksanakan pertarungan pedang.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih