October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 442 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 442 ANTV (Durasi Asli India) || Pekerjaan dan Netra menyamar sebagai kawan bisnis. Tara sedang dalam perjalanan.

Deep mempunyai topeng di wajahnya. Netra menyampaikan salah satunya deep. Mereka menyembunyikan wajah sehingga kita tidak dapat mengenali. Netra menyampaikan di mana berliannya? Netra menyampaikan ini palsu. Deep  melepaskan janggutnya dan berkata begitu. Mereka mengambil berlian dan pergi dari sana. dalam akan menembak mereka. Seseorang menembak di sana. Deep dan anak buahnya lari. Arohi datang. Netra menyampaikan mengapa kau di sini.

Netra menyampaikan mengapa kau menyelamatkan hidupku Arohi? arohi menyampaikan kau yaitu seorang perwira CBI. Netra menyampaikan apa .. Arohi menyampaikan kau tidak perlu berbohong padaku. Netra menyampaikan bila Anda tahu kebenaran maka saya tidak akan berbohong. Deep telah menghancurkan hidupku, saya tidak akan membiarkannya menghancurkan hidup orang lain. Arohi menyampaikan misi kita sama. Mereka berjabat tangan.

Deep menyampaikan kepada Sheera Netra dan arohi tiba bersama bukanlah menunjukan baik. Tidak ada yang dapat menghentikan saya dari apa yang ingin saya lakukan.

Netra menyampaikan kita harus mengawasinya. Arohi sasys ia akan memakai Tara. Netra menyampaikan ia dapat melaksanakan apa saja untuk Deep. Arohi pergi. Netra menyampaikan kepada Jon Arohi yaitu gadis yang baik. Misi kami sama. kita tidak dapat menceritakan semuanya sebab kita CBI. Kita harus mengawasi Tara.

Tara pulang. Dia marah. Tara ingat semua yang dikatakan semua orang. Tara berkata Deep , kau menipu saya lagi. Beraninya kau. Aku tidak akan meninggalkanmu.
Arohi memanggil Tara. Dia tidak memilih. Netra memanggil Tara juga. Dia tidak memilih. Tara memanggil somene dan menyampaikan rencana besar sedang dilakukan. Berita ini akan mengubah nasib Anda tetapi jangan mencoba bertindak cendekia dengan saya. Orang lain menyampaikan kita akan melihat.

Teks tara arohi sesuatu yang besar akan terjadi. Aku tiba kepadamu.
Tara oke dengan gudang. Dia menyampaikan di mana kau .. Mobil datang. Tara menyampaikan siapa itu? Seseorang memukul kepalanya dan ia pingsan. Tara membuka mata di dalam gudang. Dia mencoba bangkit. Tara berkata bagaimana saya di sini? Siapa yang memukul saya? Tara menyampaikan siapa kamu. Mengapa kau membawa saya ke sini? Seorang laki-laki masuk.

Tara bilang kau tidak dapat membunuhku menyerupai seorang pengecut. Se bilang kau .. Tara bilang saya akan membunuhmu. Orang itu menuangkan bensin di sekelilingnya. Tara bilang saya akan membunuhmu. Dia mengeluarkan batang korek api. Tara berkata begitu kau ingin membunuhku?

Polisi Precap tiba untuk menyelidiki.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih