October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 443 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 443 ANTV (Durasi Asli India) || Pria itu menembak tara. Dia jatuh. Tara menyampaikan kau melaksanakan ini. Dia memperabukan Tara dan pergi.

Arohi menerima telepon dari polisi. Seseorang berkata kepadanya untuk tiba ke kantor polisi. Tara terbunuh. Arohi menyampaikan apa .. Dia terkejut. Arohi melihat foto Tara dan menyampaikan Tara kau … Arohi turun ke bawah. Wasu menyampaikan siapa yang memanggilnya ke sini. Inspektur bilang saya memanggilnya. Anda semua harus berada di sini untuk penyelidikan kasus Tara. Saya inspektur Ranbir Khurana. Netra menyampaikan tapi .. Dia bilang saya gres saja datang. Kami akan banyak bicara. Anak buahnya membawa kotak saksi.

Ranbir menyampaikan kalian semua harus berpikir apa yang saya lakukan? Investigasi harus menyenangkan. Dia bilang kau terlihat kesal arohi. Mari kita mulai dengan kamu. Ranbir menyampaikan apakah kau mencurigai seseorang? Dia bilang saya tidak tahu. Dia menyampaikan itu sanggup terjadi. Arohi menyampaikan mengapa saya harus membunuhnya? Ranbir bilang kau dan beliau berdua sangat mencintai. Kalian berdua mempunyai wajah yang sama. Arohi bilang saya tidak pernah ingin melaksanakan ini padanya. Kami saling membenci, tetapi saya tidak ingin membunuhnya.

Deep menyampaikan Tara, kau seharusnya mendengarkan aku. Anda akan melaksanakan apa saja untuk saya tetapi tidak mau mendengarkan saya. Saya yakin Aorhi bertanggung jawab atas semua ini. Wasu naik ke atas. Ranbir menyampaikan Anda tidak sanggup pergi ke mana pun tanpa penyelidikan. Dia menyampaikan apa hubunganmu dengan Tara? Dia bilang Tara menyerupai anak wanita bagiku. Ranbir bertanya pada Netra di mana Anda melihatnya? Dia bilang saya melihatnya pacaran. Saya tidak pernah ingin membunuhnya. Ranbir menyampaikan beliau menyayangi suamimu. Rambir menyampaikan kepada Deep kau ditinggalkan. Deep menyampaikan apa yang kau maksud. beliau erat dengan saya. Kenapa saya harus membunuhmu?

Ranbir menyampaikan Arohi kau bermain Tara dan saya akan bermain Deep. Kamu lari .. Dia bilang Tara mencoba lari dari deep dan beliau menangkapnya. Dia mendengar sesuatu yang deep encanakan. Deep menyampaikan apa yang kau katakan. Saya tidak menyerangnya. Saya akan mencari tahu siapa yang membunuhnya. Ranbir menyampaikan bagaimana jikalau itu kamu. Deep menyampaikan jikalau Anda final dengan interogasi, silakan pergi.

Arohi bertanya-tanya mengapa netra berbohong. Dia pergi ke kamar Netra dan menemukan telepon Tara. Dia menyampaikan mengapa Netra mempunyai telepon Tara?

Arohi tiba ke daerah itu. Dia mencoba mencari bukti. Arohi menemukan sesuatu dan menyampaikan ini berarti .. Itu deep.

Precap-Arohi bilang saya punya bukti. Tara yang terbunuh deep

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.

*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih