October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 444 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 444 ANTV (Durasi Asli India) || Pelukan deep Arohi. Dia bilang saya tidak pernah ingin Tara dalam masalah. Arohi menyampaikan siapa yang sanggup membunuhnya? Deep menyampaikan saya akan membunuhnya jikalau saya menemukannya. Arohi menyampaikan dimana kamu? Dia bilang saya sedang rapat.

Arohi melihat telepon Tara. Deep yaitu orang terakhir yang beliau panggil.

Di malam hari, Arohi menyelinap keluar dari rumah. Netra keluar dari kamarnya dan pergi ke suatu tempat. Arohi mengikutinya. Netra masuk kamar.

Wasu melaksanakan arti. Ranbir tiba dan berkata beri saya arti juga. Dia menyampaikan di mana deep ? Saya ingin menginterogasi deep . deep datang. Inspektur menyampaikan kau harus ikut denganku. Kami menemukan bukti yang menentang Anda. Wasu bilang beliau tidak melaksanakan apa-apa. Netra menyampaikan beliau tidak bersalah. Ranbir menyampaikan kita akan tahu di pengadilan.

Deep dibawa ke pengadilan. Arohi ada di sana. Netra tiba di kotak saksi. Netra menyampaikan bahwa Tara ingin menikah deep. Pengacara menyampaikan dep membencinya dan membunuhnya. Deep menyampaikan saya tidak membunuh siapa pun. Pengacara meminta Arohi untuk tiba di kotak saksi. Arohi menyampaikan tara yang terbunuh. Pengacara menyampaikan apakah Anda punya bukti? Dia bilang ya. Arohi bilang saya menemukan arloji Tara di kamar deep . Dee bilang saya sedang rapat dikala Tara terbunuh. Deep menyampaikan saya tidak tahu bagaimana arloji ini hingga ke kamar saya. Pengacara Deep menyampaikan bahwa deep is blind. Dia tidak sanggup pergi ke sana dan membunuhnya. Arohi menyampaikan orang buta juga sanggup membunuh.

Arohi menutup mata. Dia menyampaikan bahwa hati Tara semuanya dalam panggilan. Tara pergi ke gudang untuk memberi tahu seseorang. Deep tiba ke sana dan membunuhnya. Pengacara menyampaikan kisah cantik yang kau buat. Anda pikir beliau menyetir dan mengejar tara dan membunuhnya? Arohi menodongkan pistol. Hakim menyampaikan apa yang kau lakukan? Dia bilang ini senjata palsu. Ini hanya menawarkan bahwa Anda sanggup membunuh jikalau Anda buta. deep menyampaikan saya tidak membunuh Tara. Netra menyampaikan deep  tidak bersalah. Arohi menyampaikan deep rin juga ditemukan di daerah tara dibunuh.

Ranbir tiba di kotak saksi. Hakim menunda persidangan.
Deep pulang. Wasu bilang kau tidak sanggup keluar rumah. Kita akan melihat Arohi itu.
Netra mencari telepon Tara. Dia menyampaikan di mana teleponnya. Arohi menyampaikan deep kamu yaitu iblis. Anda akan membayar untuk ini.

Precap-Deep menyampaikan arohi membunuh Tara dan saya melihatnya. ARohi menyampaikan kau buta. Deep bilang saya tidak.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih