October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 445 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 445 ANTV (Durasi Asli India) || Deep tiba ke rumah sakit sebagai badut. Netra juga ada di sana. Mereka memasuki rumah sakit. Semua orang mencoba menghentikan mereka. Seorang dokter menyampaikan ini ialah rumah sakit. Deep melihat Tara di kawasan tidur. Ranbir melihat Deep. Dia melepas badutnya. Sheera menyampaikan untuk melakukannya sudah Deep. Arohi dan Netra juga ada di sana sebagai badut. Mereka tiba ke kamar Tara.

Sidang pengadilan dimulai. Pengacara Deep menyampaikan tidak ada bukti terhadap Deepp. Dan tara yang menjadi lebih baik harus tiba ke sini. Ranbir menyampaikan seseorang telah menculik Tara. Deep menyampaikan Arohi menyerang Tara, bukan aku. aroi menyampaikan mengapa aku. Dia berbohong. Deep menyampaikan punya alasan. Saya punya bukti. Mereka berjabat tangan.

Mereka berencana melawan saya, tetapi Tara memberi tahu saya segalanya. Ini menciptakan arohi murka dan beliau membunuh Tara. Dia mengkremasi kawasan itu. Arohi menyampaikan beliau berbohong. Deep menyampaikan saya ialah saksi. Arohi menyampaikan kau tidak dapat melihat kau buta. Deep menyampaikan saya ada di sana. Saya melihat semuanya. Deep menyampaikan saya tidak buta. Semua orang linglung. Deep menyampaikan saya dapat melihat semuanya sepertimu. Dia menyampaikan untuk melindungi diriku dari upaya pembunuhan menyerupai itu saya harus menyelamatkan diriku sendiri. Hakim menyampaikan temukan tara. Kami akan melaksanakan sidang berikutnya sesudah beliau ditemukan.

Arohi menyampaikan Deep, kau dapat membungkuk begitu rendah. Wasu menyampaikan kepada Anda apakah Anda yakin perihal apa yang Anda katakan. Dia bilang ya. Arohi duduk di kamarnya. Dia bilang saya melihat Deep. Dia tidak dapat berbohong ini. Somenoe hits Deep. Mereka membawanya ke rumah sakit. Mereka membutuhkan transplantasi mata.

Sidang pengadilan dimulai. Pengacara menyampaikan Deep harus pertanda apakah beliau buta atau tidak. Deep memberi tahu semua orang perihal warna pakaian mereka. Dia membaca nama-nama di pelat nama. Pengacara Deep menyampaikan Deep tidak bersalah. Deep ingat transplantasi telah dilakukan. Mata-nya sakit. Deep bertanya kepada dokter siapa yang melaksanakan ini? Dia bilang saya tidak dapat memberitahumu. Arohi menyampaikan laki-laki ini membodohi semua orang. Dia membunuh tara. Deep menyampaikan kau membunuh Tara. Buktikan jikalau Anda tidak.

Precap-

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih