October 22, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 446 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 446 ANTV (Durasi Asli India) || Deep berkata kepada Arohi Anda tidak sanggup menyelamatkan diri Anda sekarang. Saya sanggup melihat sekarang. Pengacara bertanya kepada Deep, apakah ada bukti? Deep menyampaikan kalau pengadilan memberi saya cukup waktu, kami sanggup memperlihatkan bukti.
Ranbir tiba ke daerah Tara diserang.

Pengacara bertanya pada ranbir, apakah Anda menemukan bukti terhadap Arohi? Dia bilang saya tidak menemukan bukti melawan Arohi. Hakim menyatakan Arohi tidak bersalah menurut tidak ada bukti.

Deep pulang. Wasu berkata Deep , saya sangat senang. Terima kasih Tuhan, Anda sanggup melihat sekarang. Dia melaksanakan maksudnya. Wasu menyampaikan ada kejutan untukmu. Ini foto Anda dan Netra dari ijab kabul Anda. Dia benar cantik. Anda akan melihat istri Anda untuk pertama kalinya. Netra datang. Wasu bilang kalian berdua bicara. Saya akan pergi melaksanakan pooja. Netra menyampaikan kau bahkan tidak melihatku sekali pun. Anda sedang melihat Arohi semua waktu.

Arohi menyampaikan seseorang berterima kasih atas bukti yang menentang dan menghilangkan bukti terhadapku.

Deep tiba ke kamar. Netra mendekati dia. Netra bilang saya tidak sanggup memberitahumu betapa bahagianya aku. Aku tahu kau kesal. Tetapi saya ingin mengakibatkan momen ini spesial. Deep mendorongnya dan berkata saya tidak bahagia. Saya tidak sanggup senang bahwa saya sanggup melihat. Dia merusak barang-barang dalam kemarahan. Netra menyampaikan apa yang kau katakan. Dia menyampaikan kau tidak akan senang saat kau mendengar mata siapa ini. Ini yaitu mata tara. Mereka diberikan kepada saya dengan paksa. Aku bahkan tidak tahu apakah ia masih hidup atau sudah mati. Netra menyampaikan ini bukan salahmu. Deep menyampaikan bahwa Arohi memainkan seluruh permainan ini. Saya tidak akan meninggalkannya. Dia pergi.

Deep tiba ke Arohi dan menodongkan pistol padanya. Deep menyampaikan betapa beraninya kau menuduh saya membunuh tara. Arohi bilang saya menemukan cincinmu di sana. Kaulah yang membunuhnya. Anda selalu menggunakannya. ia mencintaimu menyerupai orang gila. Anda membunuhnya dan bahkan mengambil matanya. Deep menyampaikan saya akan membunuhnya semenjak lama. Saya tidak tahu bagaimana saya mendapat mata ini. Ketika saya bangun, saya diberikan mata ini. Siapa pun yang melaksanakan ini tidak akan hidup.

Arohi mendapat pesan. Netra memberi seorang laki-laki uang dan berkata hati-hati. Deep melihatnya.
Netra menyorongkan gambar Aroh padanya dan Deep . Dia berkata bahwa Deep hanyalah milikku. Arohi menyampaikan kau merencanakan aganist dengannya bersamaku. ada apa ini sekarang? Netra menyampaikan saya hanya tidak ingin ia melaksanakan kesalahan. Tapi saya mencintainya. Anda berada di belakang pembunuhan Tara. Arohi menyampaikan Deep  membunuhnya.

Berhenti Deep , Jon menyampaikan apa yang ada dalam paket yang diberikan Netra padamu? Dia bilang itu punya Tara. Saya sanggup memberitahumu sesuatu. Arohi juga mendengar.

Selanjutnya Penculikan Deep Arohi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.

*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih