October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 447 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 447 ANTV (Durasi Asli India) || Netra memanggil Jon dan menyampaikan Anda harus berhati-hati. Wasu bilang saya ingin memberimu parsad. Netra menyampaikan saya sedang berbicara dengan Deep. Arohi tiba ke Jon dan menyampaikan apa yang kau ketahui perihal Tara? Dia mencoba lari tetapi Arohi menghentikannya. Seseorang menembak Jon. Arohi melihat sekeliling, seseorang membawa Jon dari sana.

Arohi menyampaikan apa yang diketahui Jo? Saya mungkin menemukan sesuatu di teleponnya. Arohi melihat angka. beliau menelepon. Seorang laki-laki menyampaikan ya tara?
Ranbir berkata kepada Netra kau harus menuntaskan kasus ini dan menemukan pedang itu. Dia bilang beri saya waktu. arohi memanggil Ranbir dan menyampaikan temui aku. Aku dapat membuatmu di mana pedang. Arohi memanggil Ranbir dan memberinya alamat.

Deep pulang. Netra telah mendekorasi kamar itu. Dia bilang kau tidak perlu menyampaikan apa-apa. Saya tahu Anda perlu waktu untuk menyesuaikan diri. Dia bilang saya bertanya-tanya di mana tara berada. Mengapa saya mempunyai matanya. Netra menyampaikan seseorang membunuhnya dan menatapmu? Saya percaya kamu. Deep menyampaikan saya akan menemukan siapa yang melaksanakan ini.

Ranbir pulang. Deep menyampaikan apa yang kau inginkan. Dia bilang saya juga punya kejutan untukmu. Dia menyampaikan ini ialah Sindhanth. Dia bilang kau memberinya pedang. Deep menyampaikan saya belum pernah melihatnya. Ranbir menyampaikan sebab kau buta. deep menyampaikan beliau berbohong. Aku tidak pernah memberinya pedang. Pria itu berkata saya juga tidak mengenalnya. Ranbir menyampaikan setidaknya kita punya pedang. Deep menyampaikan ya itu milik negara. Ranbir mengucapkan terima kasih kepada Aroi. Dia membawa kami ke pedang. Deep bingung. Arohi memanggil Deep dan menyampaikan kau kehilangan pedang.

Deep tiba ke lokasi Aroh dan menculiknya. Dia mengikatnya dalam selimut dan membawanya di mobilnya. Ketika beliau membuka itu ialah gadis lain. Dia menyampaikan siapa kamu. Deep menyampaikan siapa kamu. Gadis itu berlari. Arohi pulang. Dia bilang kaget melihatku? Arohi menyampaikan netra ikut aku. Deep menyampaikan netra tidak akan pergi ke mana pun dengan Anda. Arohi menyampaikan kau harus murka kau kehilangan pedang. Arohi menyampaikan kau merasa menyerupai pecundang. Anda akan segera dihukum. Deep menyampaikan tidak lagi menipu. Anda akan tiba kepada saya dan membersihkan semua kekacauan ini. Arohi menyampaikan kita akan lihat.

Precap-Arohi melihat seorang laki-laki mati.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih