October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 448 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 448 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi dan Deep saling menantang dan pergi. Netra berkata Deep mengapa kau menantang Arohi? Netra menyampaikan biarkan saya mencuci baju ini. Dia menyampaikan Arohi akan membersihkan ini. Dia bilang saya istrimu. Deep menyampaikan itu sebabnya kau berjabat tangan dengannya? Netra menyampaikan apa yang kau katakan? Deep menyampaikan saya bukan idiot. Saya tahu apa yang Anda lakukan sebelumnya. Netra mengatakan, tapi .. Deep , katakan, keluarlah dari hidupku. Tidak ada ruang untuk Anda di sini. Netra berjalan menuju kamar Ranbir. Seorang gadis juga ada di sana.

Arohi tiba ke kamarnya. Tubuh jatuh ke tanah. arohi menyampaikan ini yaitu arloji papa. Dia menyampaikan papa .. Dia melihat wajah laki-laki itu. Arohi menyampaikan ini yaitu penjaga papa. Dia meninggal. Papa dalam bahaya. Seorang laki-laki berlari. Arohi melihat keluar jendela.
Netra menyampaikan apa yang kau lakukan di sini Ranbir. Bagaimana bila seseorang melihat

kamu. Ranbir bilang kau lupa misimu? Dia bilang saya ingat segalanya. Seorang petugas sedang sekarat. Dia memberi mereka foto Deep . Dia menyampaikan salah satu dari mereka Deep  dan lainnya yaitu raj. Salah satunya yaitu mata-mata kami dan yang lainnya mempunyai rencana mengerikan. Anda harus mencari tahu Deep yang mana. Dia meninggal.

Ranbir menyampaikan kau jatuh cinta Deep . Jika berhasil, ribuan orang akan mati. Netra bilang saya belum melupakan tugasku. Ranbir berkata harap kau tahu kita harus berhenti Deep. Dia bilang ya,

Arohi tiba sesudah laki-laki itu ke gudang. Dia menyampaikan siapa kamu.
Ranbir menyampaikan kepada distributor lain mengawasi Netra. Dia menyampaikan mengapa Anda menyimpan saya untuk Netra? Dia bilang lantaran ia bekerja untukku. Saya tidak bekerja untuknya. Mengawasi Arohi. Dia bilang saya sangat emosional untuk Arohi. Ranbir berkata diam.

Wasu menyampaikan Arohi mencoba menghancurkan hidupmu tetapi kau ingin ia kembali di rumah ini? Arohi memanggil Deep  dan menyampaikan lihat apa yang saya lakukan padamu. Saya akan membunuhmu. Deep menyampaikan saya akan menunggumu. Saya juga menunggu pagi.

Deep Senyum. Wasu bilang ia tidak akan datang. Deep menyampaikan ia akan melakukannya. Arohi memasuki rumah. Arohi tiba ke Deep. Deep bilang selamat datang, kau terlihat lelah. Deep bilang saya bilang begitu. Ini 2 menit dalam 12 menit. Anda harus membersihkan baju ini. Lakukan sekarang. Arohi melepas bajunya. deep menyampaikan lebih cepat. Arohi pergi. Deep menyampaikan berhenti. DEep menyampaikan tidak ada noda lagi. Anda tahu daerah mencuci yang benar? Sepatuku juga kotor. Bersihkan mereka juga. Dia menyampaikan pelayan membawakannya sehelai kain. Arohi mengingat papa dan membersihkan sepatunya. Dia melihat ayahnya di gudang. Arohi berkata papa kau di sini. Dia memeluknya.

Precap-Deep dan arohi tiba ke loker. Mereka melihat mayit dengan goresan pena ranbir di atasnya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih