October 21, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 449 Antv (Durasi Orisinil India) |

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 449 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi menyajikan sarapan Deep. Dia ingat ayahnya menyampaikan ibunya meninggal. Arohi linglung. Dia menyampaikan kapan ini terjadi. Dia menangis. Deep berkata kepada Aroi, kau tidak sanggup melaksanakan apa-apa. Wasu menyampaikan cukup Deep tentang drama ini. Arohi meninggalkan rumah ini. Deep menyampaikan beliau akan tinggal bersamaku. Dia akan tidur di lantai. Seperti pembantu. Netra bertanya-tanya mengapa Arohi diam.

Deep memberi Arohi gaun pembantu dan menyampaikan memakainya. Arohi mengenakan gaun itu. Deep menangkapnya dan mengikat bab belakang. Arohi mengenang saat-saat mereka bersama. Arohi menyampaikan mengapa kau melaksanakan ini. Dia bilang kau sanggup melihat dan tahu segalanya. Anda seharusnya tidak mengetahui segalanya bersama.

Netra berada di kendaraan beroda empat bersama Ranbir dan petugas lainnya. Ranbir bilang kau terlihat kesal. Netra bilang saya tidak peduli. Saya harus mengawasi Deep.
Deep membawa arohi dan menempatkannya di mobil. Ranbir dan Netra mengikuti mereka. Sangat membodohi mereka dan mengambil rute lain.

Deep tiba ke sebuah kafe. Dia meminta Arohi untuk duduk di meja lainnya. Dia menyampaikan kepada kliennya bahwa ini ialah diam-diam saya. Dia bilang saya tidak mau uang. Saya menginginkan sesuatu yang lain. Deepmengatakan apa? Dia bilang saya ingin pewarna itu. Makara saya sanggup menghasilkan uang sebanyak yang saya inginkan. Dia menyampaikan padanya di mana harus membawa pewarna. Dia menjabat tangan Arohi. Deep bilang saya akan memberimu mesin. Maka Anda akan menandatangani kertasnya kan? Deep menyampaikan saya ingin gadis ini untuk satu malam juga. Dia pergi.

Arohi menyampaikan kau tidak mempunyai rasa aib yang tersisa. Deep mengatakan, jangan bertanya padaku.

Klien tiba ke kamar. Seseorang di seprai ada di kawasan tidur. Dia menyampaikan Arohi kau sangat cantik. Ini Deep. Deep memukulnya. Dia menyampaikan betapa beraninya kau melihat arohi dengan mata itu. Deep memukulnya dan berkata jangan berani menyampaikan hal menyerupai itu lagi. Dia berlari.

Deep dan Arohi tiba ke bank sebagai petugas.
Netra dan Ranbir mempunyai ban kempes. Deepdan Arohi membunuh penjaga di bank. Deep menulis kode. keamanan tiba ke sana. Mereka menempatkan senjata di Deep. Dep membunuh mereka. Arohi menempatkan pistol di Deep. deep bilang saya tahu kau ingin membunuhku. Arohi menembak seorang petugas keamanan di belakangnya. Mereka melihat jenazah dengan goresan pena Ranbir di atasnya.

Precap-Deep dan Arohi melihat Tara di bank.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak menggunakan kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih