October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 451 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 451 ANTV (Durasi Asli India) || Aroi menyampaikan ini tidak mungkin. Arohi tiba ke Deep dan memukulnya. Dia menyampaikan mengapa kau melaksanakan ini.

Apa yang kau inginkan? Mengapa Anda ingin mengambil semua yang saya miliki. Dia bilang saya tidak suka kau dengan cara ini. Dia menuangkan air padanya dan menyampaikan kau terlihat baik menyerupai ini. Sudah kubilang jangan bertindak pintar denganku. Kamu kehilangan ibumu. Kamu ingin kehilangan ayahmu? Chip ini tidak sanggup membantu Anda. Lakukan menyerupai yang saya minta. Arohi menyampaikan kau ialah binatang. Netra sengaja mendengar semua ini. Deep pergi.

Hati nurani Arohi menyampaikan Arohi Anda tidak akan pernah sanggup melaksanakan apa pun hingga Deep. Kamu kalah lagi. Arohi bilang saya bahkan tidak sanggup menyelamatkan ayahku. Dia selalu menggunakan cintaku.

Deep meminta suaminya untuk menyiapkan paspor dan wasu-nya. Dia bilang saya akan meninggalkan rumah ini. Netra berkata, “Deep , saya mendengar semua yang kau katakan. Anda tidak akan hingga di kawasan Anda ingin. Deep Pergi. Netra mengejarnya dan memanggil seseorang. Wasu mendengar. Seseorang menculik Wasu.

PApa menampar Arohi. Dia bilang kau menggunakan cara Deep. Apa perbedaan antara kami dan dia? Dia menyampaikan apa yang harus saya lakukan? Dia bilang kita tidak sanggup menggunakan caranya. Arohi menyampaikan ia telah menghancurkan hidup kita. Saya akan membunuhnya. Dia bilang kau ialah putriku yang berani. Anda tidak harus menggunakan cara yang salah.
Deep tiba dan menyampaikan Arohi kau telah menculik ibuku.

Seorang perempuan tiba ke bank. ia pingsan semua orang. Dia menggunakan helm. Arohi bilang saya tidak menculiknya. Deep menyampaikan hanya Anda yang sanggup melaksanakan ini. Dia memanggil inspektur. Inspektur menangkap ayah Arohi. Arohi menyampaikan bagaimana kau sanggup melaksanakan ini. Deep menyampaikan Anda akan menemukan bukti di sini. arohi menyampaikan papa saya tidak melaksanakan apa-apa. Mereka menemukan file.

Wanita itu tiba ke loker. Itu ialah Netra. Netra bilang saya akan tiba ke sini sebelum kamu. Ranbir juga masuk. Mereka membuka loker dengan kata sandi. Ranbir dan teknisi itu pergi. Netra menerima kata sandi baru.
Netra membuka loker dan mengeluarkan sesuatu. Ranbir tiba ke sana.

Arohi menyampaikan ini semua bohong. Ayah saya tidak melaksanakan apa pun. Mereka menangkapnya. Arohi menyampaikan seberapa rendah Anda akan membungkuk? Dia bilang saya ingin ibuku kembali dalam beberapa jam. Arohi bilang saya tidak menculiknya. Deep menyampaikan Anda hanya mempunyai 3 jam. Dia pergi.

Sekretaris Ranbir memeriksanya. Dia bilang kau mencuri kaset ini? Netra menyampaikan kau bodoh. Deep tiba ke sini. Dia akan mengambil keran. Ranbir mengambil kaset darinya dan memintanya pergi.

Arohi melihat saya kembali ditulis dengan darah. Arohi menyampaikan ini niscaya Tara. Dia menerima telepon. Seorang lelaki bilang saya tahu di mana wasu berada. Bawa 40 lacs. Arohi menyampaikan dari mana saya menerima 40 lac.

Precap-Arohi mencoba menemukan Wasu.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jika sinopsis banyak menggunakan kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih