October 15, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 452 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 452 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi menyampaikan apa yang harus saya lakukan. Netra mendengar bunyi dari kamar Wasu.

ia bilang tidak ada orang di sini. Deep menyampaikan Aorhi apa yang kau lakukan di kamarku? Dia bilang saya menemukan surat ini di kamarnya. Katanya saya kembali. Itu Tara. ia menculik wasu. Deep menyampaikan jangan menipu saya. Saya tahu Anda menculiknya. Tara sudah mati. Dia tidak dapat kembali dan menculik ibuku. Deep memanggil inspektur dan menyampaikan apakah Anda melayani ayah Arohi kan? Dia menyampaikan ya kita melaksanakan apa yang Anda katakan.

Arohi berkata tolong jangan membahayakan ayahku. Seseorang memanggil saya dan meminta 40 lacs. Deep mengatakan, “Anda ingin uang saya juga? Arohi memanggil nomor itu. Seorang laki-laki menyampaikan kami tidak pernah meminta uang padamu. Deep memberi Arohi 2 uang dan menyampaikan kau hanya punya 2 jam untuk membawa ibuku kembali.

Ranbir berhenti arohi dan menyampaikan kau terlihat khawatir. Arohi bilang saya akan pergi kerja. ia pergi. Ranbir masuk. Wasu menyampaikan ibuku diculik. Ranbir menyampaikan tampaknya seseorang dari rumahmu. Dia pergi.

Arohi tiba ke lokasi yang orang itu memintanya untuk datang. Dia memanggil Arohi dan menyampaikan kau memanggilku di depan sehingga ia dapat mengenaliku? Arohi bilang saya melaksanakan kesalahan.

Netra menyampaikan Deep, jangan khawatir. Ma akan kembali ke rumah. Deep menyampaikan siapa pun yang melaksanakan ini akan menderita. NEtra menyampaikan arohi melaksanakan ini. Deep menyampaikan siapa pun dapat melaksanakan ini. Kenapa kau begitu takut? Batuk netra. Deep berkata santai.
Arohi berjalan di jalan. Dia bilang tidak ada orang di sini.

Arohi menemukan surat. Ini memberinya arah ke mana harus pergi. Deep mengikutinya. Dia memanggil seseorang dan berkata saya akan datang. Arohi tiba ke sebuah gedung. Dia memukul dua penjaga. arohi berkata ma ji. Dia menyampaikan di mana saya harus menemukannya. Dia memanggil nomor itu dan menyampaikan kau menipu saya. Itu Ranbir di sisi lain. Dia menyampaikan terus melaksanakan ibarat yang saya minta. Ada tas di loker di sana. arohi menyampaikan mempunyai papan tulis pencetakan mata uang. Seseorang menembak ke arah Arohi. Itu Tar.a Arohi berteriak. Arohi memukulnya dengan botol dan mencoba menghentikannya. Gadis-gadis itu memukul Arohi. Netra-nya. Ia menyampaikan Deep dan arohi berpikir tidak ada pemain yang lebih besar dari mereka.

Precap-Netra menyampaikan saya tiba ke kehidupan Deep dengan sebuah misi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.

*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih