October 21, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 453 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 453 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi pingsan. Netra menyampaikan maafkan saya, tetapi Anda dan banyak telah membodohi saya. Anda pikir saya tidak sanggup melaksanakan ini dan ini yakni Tara alasannya yakni saya seorang perwira polisi. Seseorang memanggilnya. Dia bilang saya mengambil kasetnya. Saya harus membawa mereka ke suatu daerah sebelum ada yang melihat mereka.

Arohi berdiri di daerah tidur. Netra berdiri di sana. Aroh menyampaikan siapa yang membawaku ke sini? Deep berkata begitu. Peluru di tangan Anda dihapus. Arohi menyampaikan bagaimana kau tahu saya ada di sana? Deep menyampaikan seseorang memanggil saya. Siapa pun yang ingin membunuh Anda tidak ingin Anda mati. Tiga jam Anda sudah berakhir. Arohi bilang saya mencoba segalanya. Seseorang menembakku. Tolong jangan panggil siapa pun. Inspektur menelpon Deep dan menyampaikan apakah Anda melayani Mr Kashap ? Arohi berkata  Deep, tolong jangan lakukan apapun pada ayahku. Deep menyampaikan waktu untuk membebaskannya. Saya menarik dari kasus saya. Wasu masuk. Netra menyampaikan kau kembali? Deep menyampaikan ya, ibuku kembali. Netra menculiknya.

Arohi menyampaikan ma ji kau baik-baik saja? Siapa yang menculikmu? Apakah kau melihat wajahnya? Wasu menyampaikan orang itu .. Aku tidak sanggup melihat wajahnya. Netra menyampaikan biarkan saya istirahat. Anda harus istirahat juga. Deep menyampaikan ya istirahat Arohi. Dia pergi.
Arohi bilang saya tidak sanggup melihat wajahnya. Itu yakni Tara. Deep menyampaikan tara sudah mati. Kamu butuh istirahat. Aroi bilang saya menyerangnya dengan botol. Pasti ada bekas luka atau memar di tangannya. Netra melihat tangannya. Dia memakai obat-obatan. Netra mengatakan, mungkin jauh tahu segalanya.

Arohi menyampaikan kembali ibumu dan kau tidak menyampaikan apa-apa? yakni perangkap bagi saya. Deep menyampaikan saya tidak akan memakai ibuku untuk menyiksamu. Anda tidak mempunyai tangan dalam penculikannya. Arohi berkata tolong berhenti bermain dengan hidup kita. Seberapa rendah Anda sanggup membungkuk. Tolong biarkan kami pergi. Deep membelai wajahnya. Dia menyampaikan kau telah melaksanakan sesuatu sebelum saya meninggalkan semuanya. Arohi berkata cukup. Saya tidak akan melaksanakan ini lagi. Deep terasa menyerupai seseorang mendengarkan. Dia pergi keluar. Wasu menyampaikan apa yang terjadi. Deep berkata saya merasa menyerupai seseorang sedang mendengarkan. Dia pergi.

Netra menghapus pistol dari wasu. Wasu menyampaikan game ini tidak akan bertahan lama. Netra menyampaikan pada saat  Deep tahu apa yang saya lakukan, saya akan jauh dari sini.
Wasu memanggil seseorang dan menyampaikan kita harus tutup verbal Netra.

Deep memperlihatkan kertas Arohi dan menyampaikan menandatanganinya tanpa membaca. Arohi bilang saya tidak akan. Deep menyampaikan melihat suntikan ini, saya akan memberikannya kepada ayahmu. Arohi bilang baiklah saya akan menandatanganinya. pelukan  Deep padanya dan menyampaikan Anda yakni CEO perusahaan saya sekarang. Arohi bertanya-tanya drama apa ini. Deep menyampaikan besok akan menjadi hari yang baik untuk Anda. Dia pergi.

Netra mengikuti jauh. Dia dikelilingi oleh beberapa penjahat. Asisten Ranbir menyelamatkannya. Arohi memanggil ayahnya dan berkata saya tidak tahu mengapa beliau menjadikanku CEO perusahaannya. Aku harus menjadi bonekanya hingga saya mengeluarkanmu.
Netra menyampaikan terima kasih Tarank. Anda membantu saya menyimpan kaset. Dia bilang kita satu tim. Lagipula itu yakni tugasku. Netra berkata begitu misiku selesai, saya akan pergi dari sini. Misi itu yakni kematian  Deep. Saya sudah memulainya. Deep harus mati.
Arohi menerima telepon. Seseorang berkata  Deep akan mati. arohi bilang saya tidak akan membiarkan itu terjadi.

Precap-Arohi dan Deep menari bersama. Netra berencana untuk membunuh Deep.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih