October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 454 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 454 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi memainkan musik dan mendekati Deep. Lagu dan pertandingan dimainkan. Arohi memberinya minuman. ia minum. Telepon Deep berdering. Dia pergi. Deep menyampaikan tunggu saya di kantor saya. Saya datang. Deep menyampaikan dalam hati, kau tidak sanggup membodohiku kali ini arohi.
Arohi melihat Deep pergi.

Netra menyampaikan Tarank I telah merencanakan ajal Deep. Kematiannya akan menunggunya hari ini. Seseorang menembak ke arah Deep. arohi menyelamatkannya. Deep menyampaikan terima kasih alasannya yakni sudah menyelamatkan hidupku. Tetapi mengapa Anda melakukannya? Dia bilang saya punya alasan menyerupai kau juga. Penembaknya yakni netra. Dia pulang. arohi tiba ke kamarnya. Mereka saling menodongkan senjata. Arohi menyampaikan kau melaksanakan semua ini dan menyalahkannya pada Deep. Netra bilang saya tahu kau ingin membunuh Deep. tetapi Deep memiliki sesuatu yang berharga bagi Anda. Netra bilang saya sanggup melaksanakan akad denganmu. Bunuh Deep. Aku akan memberimu barang berhargamu. Deep selalu menggunakan.
Netra menyampaikan padanya sebuah video dan menyampaikan lihat apa yang sedang dilakukan. Anda harus membunuhnya untuk mendapatkan barang berharga Anda kembali.

Arohi pulang. Deep ada di lounge. Arohi menaruh pistol di bab Deep dan menembaknya. Deep menyampaikan melamun? Netra tiba ke sana. Dia menyampaikan Deep ada panggilan untuk Anda. Netra menyampaikan jangan katakan apapun Deep atau ia akan mengakhiri hal berhargamu. Arohi bilang saya mendapatkan kesepakatanmu.

ARohi mencampur sesuatu dalam minuman Deep. Deep masuk. Arohi menyampaikan kau meninggalkanku sendirian dan bahkan tidak kembali? Dia memberinya minuman. Dia menyampaikan mari kita minum dari hadn masing-masing. Arohi menyampaikan menyerupai yang kau inginkan. mereka berdua saling minum. Ranbir dan netra melihat di kamera. Arohi tertawa. Aroi bilang saya mencintaimu. Bahkan sehabis kau membunuh keluargaku. Deep menyampaikan Anda tidak sanggup melaksanakan ini. Kamu mencintaiku. arohi bilang begitu.  Deep Pingsan. Arohi memegangnya. Netra mengucapkan selamat, Pak. Deep menyampaikan Arohi .. Dia kehilangan nafas. Deep Pingsan . Arohi menyampaikan Deep .. Apa yang kau lakukan. saya harus mengambil hidupmu. Saya harus membunuh seseorang yang sangat saya cintai. Aku membunuhmu dari tanganku.

Precap-Arohi menyampaikan berikan saya barang berhargaku sekarang. Netra mendapatkan tali pengikatnya. Dia bilang saya ingin kau mati juga.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih