October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 455 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 455 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi menyampaikan kau membuatku melaksanakan ini. Saya tidak pernah ingin melaksanakan ini. Wasu masuk. Dia menyampaikan apa yang kau lakukan pada putraku? Deep .. Tidak ada yang dapat terjadi pada Anda. Arohi menyampaikan ia sudah mati. Wasu menamparnya. Dia menyampaikan bagaimana kau dapat melaksanakan ini. Seseorang pingsan wasu. Netra dan Ranbir masuk. Arohi berkata Netra tolong beri saya barang berharga saya. Pintu mengetuk. Netra menyampaikan pergi di sini.

Arohi membuka gerbang. Ini mempunyai kotak besar. Netra menyampaikan ia ada di dalam. Arohi membuka kotak itu. Asap keluar dan Arohi pingsan. Netra menyampaikan sudah waktunya bagi Anda untuk pergi ke tujuan Anda.

Arohi diikat dengan tali dan pekerja sedang membangun dinding di depannya. Netra menyampaikan ini niscaya menyenangkan bukan? Ranbir menyampaikan hentikan Netra. Apa ini? Netra memukul Ranbir. Dia pingsan. Netra menyampaikan tidak ada yang dapat tiba di antara saya dan misi saya. Arohi menyampaikan apa yang Anda lakukan. Untukmu saya membunuh Deep. Kamu melaksanakan ini? Kamu membodohiku. Netra menyampaikan Anda Deep dan Tara ialah penyebab saya. Aku harus membalas dendam dan menghukum kalian berdua. arohi berteriak minta tolong. Dia menyampaikan Deep .. Netra menyampaikan ia sudah mati. Dia tidak dapat tiba untuk membantumu. Arohi menyampaikan lihat siapa yang ada di sini. Deep masuk. Netra menyampaikan Deepp Anda tidak dapat hidup.

Deep berkata kepada Arohi, saya tahu Netra menciptakan akad denganmu untuk membunuhku. Bisakah Anda melaksanakan itu? arohi bilang ya saya akan membunuhmu untuk berhargaku. Deep menyampaikan Anda melaksanakan kesalahan dengan memercayai Netra. Deep berkata kepada Netra Anda pikir Anda dapat menipu saya. Netra menyampaikan saya akan menghukummu alasannya ialah dosa-dosamu dan saya akan. Saya akan membunuhmu. Anda harus mati dari tangan saya bila bukan Arohi. Netra menyampaikan Arohi kau menipu saya dan kehilangan kesempatan Anda. Deep hanya menipu orang. Setelah tara Deep harus mati. ARohi bilang kau membunuh taara? Mengapa?

Arohi bertanya pada Ayahnya, saya tidak tahu siapa yang harus dipercaya. Dia menyampaikan keputusan Anda akan benar. Ranbir tiba ke sana. Dia menyampaikan Tarank menceritakan semua yang terjadi di rumah itu. ia mengetahui rencana Netra. ARohi bilang saya tidak tahu siapa yang harus dipercaya. Tarank menyampaikan Netra siap untuk beberapa misi lain. Ranbir bangkit. Dia menodongkan pistol ke Netra dan menyampaikan saatnya pergi ke penjara. Arohi mengambil senjatanya dan menaruhnya di Netra. Neta menyampaikan Arohi, Deep menipu Anda. Arohi menyampaikan kau memakai saya untuk membalas dendam kamu. Netra bilang saya akan menyampaikan semuanya kebenaran. Semua orang menodongkan Netra dan ia mengarahkan ke Deep. Lampu mati dan seseorang menembak Netra. Dia jatuh sekarat. Netra menyampaikan jangan percaya Deep Arohi. Arohi bertanya-tanya siapa yang menembak.

Precap-Netra menyampaikan sesuatu kepada Arohi ketika sekarat.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih