October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 457 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 457 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi menyampaikan kalau sesuatu terjadi pada saudara wanita saya, saya tidak akan meninggalkan Anda. Dia kehabisan. Pintunya terkunci. Arohi menyampaikan berikan saya kunci. Dia bilang saya akan membiarkan menghabiskan waktu bersama. Kamu ialah istriku. Arohi menyampaikan kau bukan suamiku. berikan saya kunci, saya tidak punya waktu. Dia menyampaikan kau terlihat sangat baik dalam kemarahan.

Kiya membawa tas itu. Beberapa preman mengikutinya. Ranbir dan Taran menyampaikan kita harus menangkapnya dengan cara apa pun.

Deep tiba mendekati Arohi. Arohi mendorongnya dan berkata saya perlu kuncinya. Dia menyampaikan di sini ialah kuncinya. 10 menit sudah berlalu. Kakakmu harus sudah ditangkap. Arohi menyampaikan ya saya tidak akan pergi. Arohi menyampaikan ada rekaman dengan saya yang mempunyai bukti semua dosa Anda, polisi tidak akan meninggalkan Anda kalau saya mengekspos Anda.

Kiya memperlihatkan tas kepada seseorang dan menyampaikan ini dia. Ranbir ada di sisi lain. Dia bilang saya bukan menyerupai yang kau pikirkan. Anda ditahan. Deep keluar. Rabir mengambil teleponnya. Dia menyampaikan Deep permainan Anda sudah berakhir. Ranbir menyampaikan berikan tasnya padaku. Tarank mengambil tas darinya. Kiya lari dari sana. Ranbir melihat ba. Dia bilang beliau berlari dengan tas ini. arohi tiba ke sana. Dia bilang dimana adikku? Ranbir menyampaikan polisi membawanya. tas ini miliknya. mereka membuka tas dan tidak ada apa-apa di dalamnya. arohi menyampaikan dalam hati mengambil adikku dan menyelamatkannya.

Deep membawa Kiya pulang. Dia bilang kau kondusif di sini. Anda harus menyelidiki kantong Anda apakah ada keripik yang ada di saku Anda. Dia menyampaikan tidak ada. Deep menyampaikan arohi memberi tahu polisi ihwal Anda. Anda akan dipenjara. Alhamdulillah saya tiba ke sana dan menyelamatkan Anda.

Ranbir turun ke bawah. Deep datang. Ranbir menyampaikan kau ditahan. Deep berkata, “Apakah kau keluar dari pikiran kami?” kau tidak dapat menangkapku. Deep malah memborgol Ranbir. Dep menyampaikan kini Anda melihat kami jauh. Saya punya kuncinya. Tarank membuka borgolnya. Ranbir bilang saya punya bukti terhadapmu. deep menyampaikan tunjukkan padaku. Ranbir menyampaikan aroi masuk. Ranbir menyampaikan beliau ialah buktinya. Arohi menyampaikan kau mempunyai kesalahpahaman. Ranbir pergi.

Kiya akan memukul Arohi dalam tidur. Aroh menyampaikan kiya apa yang kau lakukan. Kiya menyampaikan kau ingin membuatku ditangkap. Arohi menyampaikan Deep menipu kamu. Dia memanfaatkanmu. Dengarkan aku. Kiya mendorong Arohi di meja.

Precap-Papa berkata kau melaksanakan semua ini. Kiya lari dari rumah.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih