October 20, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 460 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 460 ANTV (Durasi Asli India) || Deep berkata kepada Arohi tidak ada dari kita yang sanggup meninggalkan permainan ini hingga salah satu dari kita mati. Dia menyampaikan kepada media istri saya akan memberi Anda sebuah wawancara.

Arohi menyampaikan kami pikir kami harus melaksanakan sesuatu yang baik untuk orang miskin. Deep mengatakan, istri saya terus mendukung saya. Media pergi. Arohi mengejar Kiya. Dia minum di kamarnya. Arohi menyampaikan apa yang kau lakukan. Kiya bilang saya sudah dewasa. Saya sanggup melaksanakan apa yang saya inginkan. Arohi menyampaikan apa yang kau sembunyikan dari saya? Aroi menyampaikan mengapa kau mendengarkan semuanya? Apakah beliau mengancam Anda. Kiya menatap Deep di jendela. Dia pergi.

Arohi menyampaikan apa yang kau lakukan. Anda telah menghancurkan keluarga saya. Deep mendorongnya dan menyampaikan kau akan membersihkan semua ini. lakukan apa yang saya minta. Dia bilang layani saya orang Cina. Arohi memasaknya. Dia bilang kini saya ingin makan desi. Arohi membawanya. Dia bilang buat saya makan dari tanganmu. Dia bilang kau masih memasak masakan yang begitu enak. Arohi membuatnya makan. Deep Batuk. Arohi tidak memberinya air. Deep menyampaikan tidak bertindak bakir denganku. Deep menerima telepon dan menyampaikan saya akan datang. Deep menyampaikan membersihkan kamar saya hingga dikala itu. Kamera saya mengawasi Anda hingga dikala itu. Deep menyampaikan kepada Wasu mengawasi Arohi.

Arohi menemukan liontin. Wasu melihatnya. Dia memanggil Deep dan menyampaikan Arohi menemukan liontin itu. Tolong hentikan dia. Deep datang. Aroi melihat foto seorang laki-laki dalam liontin itu. Deep tiba dan mengambil foto darinya. Dia menyampaikan menjauhlah dari barang-barangku. Mengapa Anda harus terlibat dalam segalanya.

Arohi memberi tahu Ranbir perihal liontin itu. Dia bilang kita harus mencari tahu siapa orang yang ada di dalam liontin itu. Tarank menawarkan kepadanya laporan dari media. Reporter menyampaikan ribuan orang telah memesan rumah untuk diri mereka sendiri melalui Deep. Kiya dan Papa sedang mendaftar. Arohi menyampaikan Ranbir menghentikannya. Dia membodohi orang.

Arohi keluar. Dia bertabrakan dengan seorang laki-laki tua. Arohi pingsan. Itu Deep. Dia memberinya suntikan.

Arohi bangkit di kawasan tidurnya. Aroi berkata bagaimana saya ada di sini? beliau melihat waktu. Arohi bilang saya tidur selama 24 jam. Papa menamparnya dan menyampaikan apa yang telah Anda lakukan dalam 24 jam terakhir itu tidak sanggup diterima. Dia membawanya ke Kuya dan menyampaikan kau memukul dan melukai saudaramu. Arohi bilang saya tidak pernah sanggup melaksanakan itu. Deep menyampaikan bagaimana Anda sanggup membungkuk begitu rendah Arohi. Arohi bilang saya tidak ingat apa-apa.

Polisi Precap menangkap Arohi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih