October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 464 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 464 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi tiba ke kamar Kiyas. ia menumpahkan jus padanya. Kiya pergi untuk membersihkannya. Arohi membuka tas itu. Deep tiba dan menghentikannya. Dia bilang jangan melewati batasmu. Ayahmu bersamaku. Anda tidak akan ikut campur dalam pekerjaan saya. Kiya pergi dengan tas. Arohi mengejarnya.

Deep dilarang oleh anak buah Ranbir. Ranbir tiba ke sana dan menembak mereka.
Arohi mencari Ranbir. Tarank bertanya pada Arohi apa yang terjadi? Dia menyampaikan Kiya pergi dengan tas. Ada sesuatu yang berbahaya di dalamnya. Tara bilang kita akan menemukannya.
Deep menyampaikan saya tidak membutuhkan bantuanmu. Ranbir bilang saya melaksanakan tugasku. Ranbir menyampaikan apakah kau mengulurkan tangan pertemananmu? Ranbir menyampaikan kau bahkan tidak layak dijadikan musuh. Tarank melacak lokasi Kiya. Arohi pergi ke sana.

Deep pulang. Ayahnya berkata, mari kita minum. Aku akan menghentikan misimu. Deep menyampaikan tidak ada yang dapat menghentikan saya. Deep melihat lampu gantung jatuh padanya. Dia menyelamatkannya dan menarik kandil. Arohi tiba ke sana.

Ranbir menyampaikan itu yaitu anak buahku Tarank. Kami harus memainkan game ini dengan Deep.

arohi menyampaikan ke mana Kiya berada. Deep menyampaikan tidak bisakah kau mencari tahu? Ranbir memanggil Arohi. Dia menyampaikan kami menemukan foto Deep di akrab lokasi Kiya. Arohi mengingat semua gambar yang ia lihat. Arohi menyampaikan ini tidak dapat terjadi. Arohi bertanya kepada orang-orang apakah mereka telah melihat Kiya. Arohi melihat tas di lantai. Ada panni poori di dalamnya. Arohi melihat seseorang berjilbab. Dia mengejarnya. Ranbir juga mencari Kiya. Pria Deep memanggilnya dan menyampaikan Arohi ada di sini. Deep menyampaikan Kiya menempatkan tas itu di kawasan saya bertanya padamu. Arohi menghentikan tangan Kiya.

Precap-Kiya di dalam mobil. arohi menyampaikan Kiya berhenti.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih