October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 465 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 465 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi berkata kepada Kiya ke mana kau pergi. Apa yang ada di tas ini. hanya ada kertas. Kiya berlari. Arohi menyampaikan Kiya berhenti. Ranbir menyampaikan untuk tas kasatmata Arohi masih hilang. Kita harus menemukannya. Deep di sana juga. Dia melihat ayah. Dia menyampaikan cara kita berbeda tapi kita menyeberang. Deep menyampaikan dan tidak ada yang dapat menghentikanku dari misiku.
Arohi melihat tas. Seorang anak mendekati itu. Arohi menghentikannya dan berkata pergi ke orang tuamu. Deep menyampaikan lebih baik menjauh dari jalanku.

Arohi melihat sebuah silinder dengan tas itu. Dia menaruh air di atasnya. Aroh menyampaikan ada materi peledak di tas ini. Orang-orang lari. Seorang laki-laki mengambil tas dan berlari. Arohi mengejarnya. Dia mengunci Arohi di sebuah ruangan. Arohi berteriak. Dia melihat kawat terbakar. ruangan itu terbakar. Arohi berteriak. Arohi menyampaikan seseorang tolong buka pintu.

Ranbir tiba ke Deep. Dia menyampaikan Arohi menyelamatkan banyak nyawa. Tas itu dapat saja membunuh ribuan tapi beliau mempertaruhkan nyawanya sendiri. Semua orang linglung. Ranbir menyampaikan beliau mengambil tas padanya. Deep menyampaikan tidak ada yang dapat terjadi padanya. ARohi tiba dan menyampaikan kau benar. Kau tidak dapat membunuhku semudah itu. Pria itu membantu saya keluar. Arohi dalam api berteriak minta tolong. Seorang laki-laki menariknya keluar. Ketika beliau keluar beliau berlari. Ranbir menyampaikan Arohi kau menyelamatkan banyak nyawa. Arohi menyampaikan beberapa orang menghargai pekerjaan orang lain.

Ayah Deep menyampaikan jikalau barang-barang itu harus hingga ke kawasan yang tepat. arohi tiba dan menyampaikan apa yang kau bicarakan. Dia menyampaikan Deep akan membawa senjata. arohi menyampaikan kita harus menghentikannya. Dia bilang ya saya mencoba yang terbaik untuk menghentikannya.

Deep menyampaikan kepada ranbir Anda telah mendapat barang-barang saya lulus pos pemeriksaan. Jika Anda tidak setuju, Anda harus membayar dengan hormat. Dia menunjukkan padanya sebuah video.

Arohi berkata kepada Kiya tolong pergi dari sini. Anda seharusnya tidak hidup dalam semua ini. Tidak kondusif di sini. Arohi memanggil Ranbir dan menyampaikan saya ingin memberimu informasi. Ranbir bilang saya yakin Deep akan mengambil santunan dari Kiya.
berdiri Deep. Dia menyampaikan bagaimana saya dapat tidur. Saya terlambat. Kakinya dirantai. Deep menyampaikan saya yakin hanya Anda yang dapat melaksanakan Arohi ini.

Precap-Deep bilang saya membencimu arohi.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih