October 19, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 466 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 466 ANTV (Durasi Asli India) || Pengemudi truk berhenti di depan mobil. Dia menyampaikan pindah dari sini. Ayah Deep melangkah keluar dan menembak mereka. Arohi menyampaikan kau melaksanakan kesalahan Deep. Aku seharusnya tidak mempercayaimu.

Saya tidak akan membiarkan Anda membahayakan keluarga saya lagi. Deep menyampaikan apakah kau gila? Saya tidak melaksanakan hal ibarat itu. Tanyakan hatimu. Arohi bilang saya tidak dapat mempercayaimu. Hanya cinta dan pikirkan dirimu sendiri. Anda mengolok-olok cintaku. Kamu mencoba membunuhku. Saya kehilangan segalanya alasannya cintamu. Mengapa Anda tidak membiarkan saya bebas. Ranbir memanggil Deepdan menyampaikan barang-barangmu tertangkap. Deep menyampaikan ini tidak dapat terjadi. Deep menyampaikan kepada Arohi saya mencintaimu lebih dari kau mencintaiku. Anda masih mencoba menyakiti saya dalam segala hal. Anda selalu mewaspadai saya dan membuat rintangan untuk saya. Arohi bilang saya tidak dapat membiarkan kau dosa-dosa ini. kau selalu memakai saya. Deep menyampaikan kau tidak dapat hentikan saya dari misiku.

Arohi menyampaikan dirimu melaksanakan ini. Yu tidak dapat keluar dari sini. Tangan Anda juga diborgol. Deep memeluknya dan menyampaikan kau akan diikat di sini dengan saya juga. Sekarang giliranku. Dia membuka borgolnya dan berkata tidak ada yang dapat menghentikanku. Deep menguncinya. kata arohi buka pintu.

Ayah Deep meminta sopir untuk keluar dari truk dan menyampaikan keluar dan mengambil semuanya. Deep tiba ke sana dan menyampaikan Anda pikir Anda dapat menghalangi saya? Dia mengemudikan truk. Arohi memanggil Ranbir dan menyampaikan saya terjebak di sana. Ranbir bilang saya minta maaf arohi saya tidak dapat membantumu.

Arohi berkata kepada ayah Deep di mana kamu? Dia menyampaikan kau harus melindungi keluargamu darinya. Dia dapat membahayakan siapa pun. Kamu harus percaya padaku. Kami telah menghentikan rencananya yang berbahaya.

Kiya tiba ke kamarnya dan menulis surat. Ayah Deep tiba dan menyampaikan Anda sedang menulis sesuatu.

Wasu berkata kepada Arohi liontin ini untukmu. Dia bilang saya harus memberimu permen ini. Saya harus merayakan kemenangan Deep. Arohi mengambil permen dan menyampaikan kepalaku sakit. Wasu mencekiknya dengan kalung itu dan berkata kau pikir kau dapat hentikan kata-kataku? arohi mendorongnya dan meludahkan manisan .. Heaad Wasu berdarah. Ayah Deep tiba dan menyampaikan apa yang terjadi? Arohi bilang ia terpeleset.

Arohi tiba ke kamarnya. Dia ingat apa kata Deep. Arohi melihat surat dari Kiya .. Hidupku dalam bahaya. Deep ingin membunuhku. Arohi bergegas ke kamarnya. Dia berteriak dan berkata Kiay .. Dia menulis surat ini dan kini ia tidak ada di mana pun. Deep menyampaikan mengapa kau berteriak? ARohi menyampaikan di mana Kiya? Ayah Deep memukulnya dengan ikat pinggang dan menyampaikan kepada kami di mana dia. Wasu berkata berhenti.

Precap-Deep bilang saya tidak tahu di mana Kiya. Kiya diculik.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih