October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 469 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 469 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi menyampaikan duniaku dimulai dengan diriku sendiri. Saya tidak mengasihi siapa pun. Tidak ada daerah untuk siapa pun di dunia saya.

Itu dimulai dari awal. Deep menceritakan bagaimana ia dipanggil pengecut dan diintimidasi di sekolah. Dia berkata dan dikala saya pulang ke rumah, ayah saya sendiri memukul saya lantaran kesalahan yang tidak pernah saya lakukan. Ranjit biasa memukulnya. Deep menyampaikan ia yaitu iblis. Dia tidak akan membiarkan saya hidup atau mati. Dia dulu menggunakan kekuatannya pada anak miskin .. Inilah sebabnya saya memutuskan untuk tidak sujud di depan siapa pun. Saya yaitu kekuatan dan kekayaan. Jika Anda sanggup membantu saya maka ikutlah dengan saya jikalau tidak maka .. Jangan menghalangi saya. Aroi pulang. Arohi melihat Kiay dengan deep. Dia menyampaikan lakukan apa yang saya minta.

Arohi tiba ke kamarnya dan melihat kotak hadiah di kamarnya. Arohi berkata Kiya .. Mungkin ada bom di kotak ini. Kiya membukanya. Kata Arohi berhenti .. Ada boneka di dalamnya. Arohi melihat surat dengan maaf di. Ini mempunyai jam tangan ibu mereka. Arohi menyampaikan kau melaksanakan semua ini? Kiya menyampaikan arloji ini selalu milikmu. Dia membuatnya memakainya. Kiya menyampaikan ini yaitu jam tangan masa kecil kita. Aku tidak pernah sanggup mengerti kamu. Anda semua sangat mencintaiku. Arohi memeluknya dan menyampaikan saudara perempuanku tumbuh. Arohi menyampaikan seseorang memintamu untuk melaksanakan semua ini? Kuya menyampaikan Deep yaitu orang yang sangat baik. Ada orang lain .. Ranjit masuk. Katanya kiya, kau baik-baik saja. Aku melihat Deep bersamamu. Kiya pergi. Ranjit menyampaikan kau tidak memberitahunya perihal Deep? Dia pergi.

WAsu menyampaikan Arohi kenapa kau tidak pergi dari kehidupan anakku? arohi bilang ia tidak membiarkan saya pergi. Dia mempunyai keluargaku. Wasu menyampaikan itu bahwa saya sanggup membantumu. Arohi menyampaikan apakah Ranjit menggunakan hit Deep? Wasu takut. Dia melihat ke belakang Arohi dan menyampaikan itu tidak selalu kesalahannya tetapi adakala itu salahnya. Arohi tiba ke kamarnya dan mengingat semuanya. Arohi menyampaikan mengapa kau tidak bersamaku ma. Saya sendiri. Dia menangis dan tidur. Deep tiba ke kamar Arohi dan membelai wajahnya. Arohi menyampaikan kau .. Apa yang kau lakukan di sini. Deep menyampaikan kau yaitu istriku. Saya tahu istri saya murka pada saya. Ini kamarku dan milikmu. Setiap napasku mempunyai namamu di atasnya. Dengarkan itu .. Dia memeluknya. Arohi tersenyum. Arohi menyampaikan tidak, saya tidak mendengar apa-apa. Anda hanya tahu cara menipu. Anda hanya tahu cara menggunakan orang. Aku tidak sanggup mempercayaimu. Deep memeluk dan menyampaikan bagaimana Anda sanggup menyampaikan semuanya bohong ?? Lihat mataku.

ARohi menyampaikan cinta dan kepercayaan tidak terdengar baik dari mulutmu. Dia menyampaikan lihatlah di mataku kau tidak melihat cinta dan sumbangan untuk dirimu sendiri .. Deep menari dengannya. Deep tiba mendekatinya. Arohi menyampaikan seseorang mengetuk. Dia menyampaikan tidak ada yang lebih penting dari ini .. Arohi memimpikan semua ini. Ranjit mengetuk pintu. Dia menyampaikan mengapa kau tidak membuka .. Dia bilang kita harus membuka diri. Ini buktinya. Deep mempunyai rencana yang merusak. Kita harus menghentikan Deep.

Dia akan melaksanakan sesuatu yang besar. Arohi memimpikan semua ini. Ranjit mengetuk pintu. Dia menyampaikan mengapa kau tidak membuka .. Dia bilang kita harus membuka diri. Ini buktinya. Deep mempunyai rencana yang merusak. Kita harus menghentikan Deep. Dia akan melaksanakan sesuatu yang besar. Arohi memimpikan semua ini. Ranjit mengetuk pintu. Dia menyampaikan mengapa kau tidak membuka .. Dia bilang kita harus membuka diri. Ini buktinya. Deep mempunyai rencana yang merusak. Kita harus menghentikan Deep. Dia akan melaksanakan sesuatu yang besar.

Deep menyampaikan pada panggilan saya ingin melaksanakan ledakan besar kali ini. Saya akan pergi dengan barang-barang sendiri. Begitu banyak kehidupan akan berubah. Ranjit menyampaikan kita harus menyelamatkan banyak nyawa Arohi.

Arohi tiba ke ranbir dan menyampaikan kami telah menangkapnya dalam-dalam. Deep ada menyamar sebagai petugas polisi. Dia menatap Ranbir. Deep tiba ke Ranbir. Dia berkata kau harus ikut denganku sehingga barang-barangku hingga di daerah yang tepat. Anda harus menunjukkan kesetiaan Anda. Ranbir bilang baiklah Arohi kau pergi saya akan menanganinya. Arohi pergi. Deep menyampaikan tidak bertindak terpelajar denganku. Ranbir menyampaikan dalam hati jikalau saya tidak sanggup orangku akan menghentikanmu.

Deep tiba gudang. Dia menyampaikan semua paket ini harus berada di kendaraan beroda empat saya kini .. 5. 4. 3. 2. Arohi tiba dan berkata 1. Arohi bilang saya tahu kau menyelundupkan senjata. Dia bilang saya sanggup melaksanakan apa saja demi uang. Sudah kubilang saya ingin menjadi yang terkaya di dunia. Kamu sanggup menembakku.

Precap-Deep mengambil tas dari Arohi. Dia pergi. Arohi menerima telepon. Seorang laki-laki menyampaikan kini Anda melihat hasil kesalahan Anda.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak menggunakan kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih