October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 471 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 471 ANTV (Durasi Asli India) || Deep membawa Arohi dan menyampaikan untuk tidak menyampaikan sepatah kata pun. Dia melemparkannya ke kamar. Deep menyampaikan tidak berani mendekati saya. Aku sudah bilang untuk menjauh dari misiku.

Saya hanya punya satu cara dan itu yakni untuk berhasil. kenapa kau tidak mengerti Tidak ada yang lebih penting dari misi saya. Kenapa kau melaksanakan ini. Mengapa kau mengejarku? hanya ada kematian di sekitarku. arohi menyampaikan bila kau ada di sana tidak ada yang dapat terjadi padaku. Arohi menyampaikan tanganmu berdarah. Arohi menyampaikan Netra dan Tara sudah mati. Siapa yang akan mati selanjutnya? Jika ini saya dan itu akan membawamu keluar dari semua ini saya bahagia mati. Deep menyampaikan saya tidak membunuh mereka. Saya memakai orang tetapi saya tidak membunuh mereka. Jangan berani menghalangiku. Dia pergi. Arohi bilang saya akan tiba setiap dikala untuk menyelamatkan kau dari semua ini.

Taran berkata kepada Ranjit Ranbir benar-benar membantu Deep. Saya tidak tahu kenapa. Ada beberapa foto yang menawarkan padanya. Ranjit menyampaikan Arohi juga memihak Deep. Saya yakin niscaya ada cara untuk menghentikan Deep.

Wasu bersiap-siap. arohi menyampaikan apakah ada sesuatu yang istimewa? Wasu menyampaikan hari ini yakni savitra poja. Wanita yang sudah menikah berdoa untuk umur panjang dari suami mereka. Tapi mengapa kau tahu. Anda belum pernah melaksanakan apa pun yang seharusnya dilakukan seorang istri. Arohi menyampaikan kau menyampaikan itu? Saya telah tertipu dalam ijab kabul ini semenjak hari pertama. Ayah saya menyampaikan bahwa ijab kabul didasarkan pada kepercayaan. Deep menghancurkannya tetapi saya masih melindunginya di setiap langkah. Dan Anda menyampaikan semua ini? Ranjit menyampaikan apa yang terjadi? Wasu menyampaikan hanya memberitahunya apa yang harus dilakukan seorang istri. Dia pergi ke mandir.

Ranjit menyampaikan kepada Arohi mengapa kau membantunya? Arohi bilang saya selalu meragukannya. Saya ingin percaya padanya untuk mengeluarkannya dari semua ini.
Tarank mencari foto-foto itu. Ranbir tiba dan menyampaikan apa yang kau cari? Dia menyampaikan beberapa dokumen. Dia menyampaikan kau membodohiku? Ranbir tertawa. Dia bilang saya bercanda. Kenapa kau begitu takut?

Wasu melaksanakan pooja. Arohi makan dengan Kiya. Dia bilang kau makan saya tiba sedikit.
Wasu bilang saya tidak dapat melawan suamiku atau putraku. Harap akhiri semua ini. Seseorang menodongkan pistol padanya. Wasu sedang berdoa. Arohi mencari Wasu di kuil. Penembak menembak bel. Ini akan jatuh pada wasu .. arohi menyelamatkannya. Arohi memanggil Deep.
Arohi membawa Wasu pulang. Dokter menyelidiki kaki Wasu. Arohi bertanya-tanya siapa yang menembak dan siapa yang ingin membunuhnya? Ranjit bilang saya akan merawatnya. Arohi menyampaikan bahwa lonceng jatuh padanya. Terima kasih Tuhan beliau aman. Deep bilang saya harap kau menyampaikan yang sebenarnya. Atau saya akan membunuh orang yang melaksanakan ini. Dokter pergi. Deep menyampaikan kepada Ranjit bila Anda terlibat dalam semua ini .. Anda akan melihat wajah orisinil Deep. Dia menggenggam kerah Deep dan menyampaikan saya akan membunuh. Wasu bilang tolong hentikan. Deep menyampaikan ma tolong istirahat. Aku akan membawakanmu jus.

Deep menyampaikan kepada Arohi saya tahu ibu diserang. Seseorang mencoba membunuhnya. katakan siapa itu? Deep menyampaikan katakan mengapa Anda mengubah kebenaran. Siapa ini? Dia mencekik Arohi. Arohi berkata tolong tenang. Dia menyampaikan seseorang menyerang ibuku. Bagaimana saya dapat tenang? Arohi menyampaikan semua ini terjadi alasannya yakni perjalananmu. Mereka melaksanakan ini untuk membalas dendam padamu. Cara ini hanya merugikan keluarga Anda. Dia bilang saya akan membunuh siapa pun yang melaksanakan ini. Arohi menyampaikan apa yang akan kau lakukan selanjutnya? Deep menyampaikan apa yang akan saya lakukan .. Deep memeluknya dengan air mata. Deep menyampaikan saya ingin keluar dari dunia dosa ini. Arohi bilang saya bersamamu. Aku akan membawamu keluar dari situ. Deep menyampaikan tidak gampang untuk keluar dari dunia daerah saya berada. Arohi menyampaikan selama kita bersama tidak ada yang mustahil. saya akan bersama Anda di setiap langkah. Kami akan menghadapi semuanya bersama.

Precap-Ranjit berkata kepada Deep kau menyerang Wasu dan melaksanakan drama ini. Arohi menyampaikan deep tidak akan pernah dapat menyakiti ibunya. Deep menyampaikan kepada Arohi kau ingin tahu kebenaran? Ada gambar semua musuh saya di file ini.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih