October 22, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 472 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 472 ANTV (Durasi Asli India) || Deep menyampaikan tara mencintaiku ibarat orang abnormal dan ia menjadi bab dari dunia kejahatan ini. Dan ia harus tahu sesuatu dan ia harus mati. Aroi berkata dan Netra .. Tara .. Randhir? Dia ialah seorang perwira. Deep menyampaikan ia juga tidak baik. Dia ialah bab dari dunia ini. Dia membantu saya membersihkan barang-barang saya tempo hari. Saya akan menyampaikan sesuatu padamu. Tara menelepon Randhir sebelum mati. Arohi menyampaikan ya saya tahu ia ingin memberitahunya sesuatu. DEep menyampaikan ada bos dunia ini. Dia tahu wacana dia. Dia menelepon Randhir dan ia tidak tahu realitasnya. Inilah kenyataan yang harus Anda terima.

Randhir berkata begitu saya mendapat video itu dari Deep. Aku akan memenjarakannya selamanya. Tara ingin memberi saya beberapa informasi.

Arohi menyampaikan Tara sangat mencintaimu. Deep menyampaikan Netra mencoba menjadi pintar juga. Dia juga dibunuh oleh bos. Arohi menyampaikan di mana bos ini? deep menyampaikan tidak ada yang tahu di mana dan siapa bosnya. Trivedi ialah orangnya. mereka melaksanakan sesuatu yang sangat berbahaya. Mereka mempunyai hubungan dengan teroris juga. Anda pikir saya mengejar keluarga Anda, tetapi saya selalu melindungi mereka. Lihat ini .. Dia menyampaikan foto Kiya-nya. arohi menyampaikan Kiya ialah saudara perempuanku. Dia tidak sanggup .. Deep menyampaikan bos mengambil beberapa pekerjaan dari Kiyaa juga. Hidup setiap orang ialah bahaya. Saya ingin keluar dari itu tetapi bos tidak akan membiarkan saya. Arohi melihat foto Ranjit. Deep menyampaikan saya tidak tahu apakah ia bab dari semua ini atau tidak. Tetapi saya ragu alasannya ia mencoba mencuri barang-barang saya. Jika ayah bersama mereka maka ancaman ada di rumah kita. Arohi memeluknya dan berkata kita akan menang. Deep menyampaikan ya jikalau Anda bersama saya, kami akan keluar dari itu. Anda akan menjadi cahayaku.

Arohi menampar Randhir. Arohi menyampaikan kau menari atas perintah Deep alasannya ia mempunyai bukti dosa-dosamu juga? Saya yakin Anda juga membunuh Netra. Apakah Anda bab dari dunia kejahatan ini? Dia tahu realitasmu. Dia menyampaikan berteriak tidak akan menjadi kenyataan. Dia bilang saya tidak tahu apa yang kau katakan. Saya seorang perwira. kita harus menjadi bab dari dunia kejahatan untuk menangkap mereka. Dan saya tidak membunuh Netra ia ialah bau kencur saya. Tetapi saat saya tahu ia ialah bab dari semua yang ingin saya hadapi. Tapi ia terbunuh sebelum itu. Dia bertemu nasib yang sama dengan Tara. Arohi bilang saya tidak tahu siapa yang benar atau tidak. Seseorang berusaha untuk menyakiti keluargaku. Randhir bilang saya punya ide. Jangan biarkan Deep keluar dari rumah itu. Kita akan tahu siapa yang ingin bertemu dengannya. Mereka akan bertemu di sini. Saya akan mengawasi rumah itu dari kamera.

Deep Mendengar, Wasu berteriak. Dia bilang ma kenapa kau pindah. ambil obat mu. Ranjit masuk. Deep menyampaikan Anda menyampaikan hal-hal besar ibarat Anda ada di sana untuk istri Anda? Ketika Arohi mengetahui realitasmu .. Wasu berkata mengapa kau murka pada ayahmu untuk gadis luar. Ranjit menyampaikan ia ialah DIL kita.

Tarank berkata kepada Randhir, apakah menurutmu rencana itu akan berhasil? Dia menyampaikan ya saya mungkin mendapat bukti yang sanggup membantu saya menangkap Deep. Dan juga menemukan orang yang bersamanya.

Arohi memasang kamera di rumah. Deep tiba ke sana. Dia jatuh. Deep menyampaikan apa yang kau lakukan di sana? Dia menyampaikan meletakkan kamera di dinding. Saya ingin berada di depan mata Anda. Dia berkata dalam hati, saya tidak meragukanmu, tetapi saya perlu tahu siapa yang menjadi bab dari dunia kejahatan ini. arohi menyampaikan akankah kau mengecewakanku? Dia mengambilnya lagi dan menyampaikan foto yang bagus. Arohi menyampaikan tolong jangan pergi ke mana pun. Aku merasa ibarat mendapat kembali punggungku. Aku ingin menghabiskan momen ini bersamamu. Saya menciptakan makan malam untuk semua orang. Tolong jangan katakan tidak. Ini akan menciptakan ma ji bahagia juga.

Kiya menyampaikan di mengapa kau memasak? Dia bilang jadi semua orang duduk bersama dan makan. Ranjit menyampaikan ini baunya sangat enak. Bahu kita akan mendapat naig. Arohi keluar., Seseorang menyelinap masuk dan mencampur sesuatu dalam makanan. Arohi menyampaikan di mana Ranjit. Dia bilang saya tidak ingin makan. Dia pergi ke kamarnya. Semua orang mulai makan. Semua orang batuk sehabis makan. mereka semua mulai pingsan satu per satu. Arohi berkata deep. Dia pingsan juga.

Precap-Boss memanggil Deep dan menyampaikan semoga kau menyukai pesan saya tadi malam. Aku sanggup membunuhmu. Deep menyampaikan tidak mengancamku. Dia bilang saya akan keluar dari dunia kejahatan ini. Boss bilang lakukan satu hal dan saya akan membiarkanmu keluar selamanya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih