October 31, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 474 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 474 ANTV (Durasi Asli India) || Deep menyampaikan kami akan melaksanakan apa yang diminta bos. Saya akan membunuh Kiya. Dimana dia? Arohi bilang saya tidak tahu. Dia bilang saya tidak sanggup membunuh begitu banyak orang untuk satu. Aku akan membunuhnya. Deep membuka lemari. Kiya ada di dalam. Deep membukanya dan menembaknya. Arohi menjerit .. Dia bilang kau membunuh Kiya. Kenapa kau melaksanakan ini? Dia menyampaikan bos akan membunuh kita semua. Tidak ada pilihan lain. Arohi bilang kau membunuh adikku. Deep memanggil Panggilan bos. Deep menyampaikan saya membunuh Kuya. Anda harus meninggalkan keluarga saya sekarang. Bos berkata dengan sangat baik. Sekarang lakukan apa yang saya minta. Deep dan Arohi tiba untuk menyelamatkan Kashap. ARohi menangis. Dia menyampaikan papa Deep membunuh Kiya. Dia menyampaikan tidak, ini mustahil benar. Dia menangis dan menyampaikan Kiya tidak ada lagi. Jauh membunuhnya.

Deep dan Aorhi bertemu. DEP menyampaikan kami merencanakan dengan benar. Kiya dan papa aman. Saya membawanya ke kawasan yang aman. DEep berkata kepada Arohi kita harus berpura-pura seolah Kiya sudah mati. Saya harus berpura-pura membunuhnya. Arohi menyampaikan rencanamu memperbaiki segalanya. Deep menyampaikan kita harus pergi sekarang. Seseorang mengikuti mereka.
ARohi pulang. Dia menerima telepon. Arohi menyampaikan apa .. Tidak ada yang sanggup terjadi kpd Deep. Wasu menyampaikan apa yang terjadi pada putraku. Itu semua terjadi alasannya yaitu kamu. Anda yaitu kutukan. Deep terluka di kamarnya.

Arohi duduk dengan deep. Arohi menyampaikan wasu benar. Anda mempertaruhkan hidup Anda untuk menyelamatkan keluarga saya. Saya yaitu kutukan. Deep membuka matanya. Arohi memeluknya dan berkata terima kasih Tuhan kau membuka mata. Deep menyampaikan saya tidak sanggup bangun. Saya tidak sanggup menggerakkan tangan saya. ARohi menyampaikan kau baik-baik saja. Biarkan saya membantu Anda. Tubuhnya tidak sanggup bergerak. Arohi menyampaikan itu semua terjadi alasannya yaitu aku. DEP bilang saya akan baik-baik saja. jaga ma. Anda harus penuh perhatian. Lakukan menyerupai yang saya minta.

Wasu menyampaikan lihat apa yang terjadi alasannya yaitu Arohi itu. Ranjit menyampaikan berhenti menyalahkannya. Itu bukan kesalahannya. Wasu bilang anakku bahagia denganmu. Ranjit menyampaikan jangan khawatir perihal hal itu. Kami ada untuknya. Dia pemberani.

Arhi menciptakan makan untuk Deep. Dia membersihkan wajahnya. Deep memegang tangannya. Arohi bilang kau sanggup bergerak tangan .. Arohi menyampaikan itu hanya lelucon? Kamu membunuhku. Saya tidak akan berbicara dengan Anda. Deep menariknya dan menyampaikan kau tidak akan bicara? Dia menciumnya. Arohi menyampaikan tidak pernah bercanda menyerupai itu lagi. Dia bilang saya tidak akan. Arohi sedang bermimpi. Dia tertidur dan masih sakit.

Arohi membersihkan kaki Deep. Arohi membantunya berubah dan bersih. Dia mengambil kemeja untuknya. Deep menerima telepon. Arohi mengambilnya dan menaruhnya di speaker. Boss bilang apakah kau menikmatinya / kau tidak sanggup membodohiku. Deep menyampaikan kau pengecut. Anda menyerang dari belakang. Aku akan memberitahumu begitu saya kembali berdiri. ARohi bilang saya akan membalas dendam padanya. Deep menyampaikan saya akan melakukannya dikala saya baik-baik saja. arohi menyampaikan tidak, saya ingin melakukannya. Deep menyampaikan bahwa laki-laki itu tiba ke sana. BOss juga akan ada di sana.

Randhir menerima telepon. Dia menyampaikan ini yaitu informasi besar. Ini akan menjadi terobosan kita di dunia dosa. Arohi pergi tanpa senjata. Deep menyampaikan apakah Anda yakin ARohi menyampaikan Anda percaya padaku? Dia bilang ya.

ARohi tiba ke kawasan itu. Preman menyampaikan bos akan tiba kapan saja.

Precap-Arohi menembaki bos. Dia menyampaikan tunjukkan wajahmu. Kamu siapa.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih