October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 477 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 477 ANTV (Durasi Asli India) || Deep menyampaikan Anda memainkan game kotor tersebut. Anda tidak memberi tahu siapa pun bahwa Anda yaitu petugas CBI. Kamu membuatku manusia. Saya tidak menyembunyikan apa pun dari Anda. Tapi kau ada di sana untukku hanya untuk membodohiku.

Arohi menyampaikan tidak, saya ada di sana hanya untuk melindungimu. Departemen Kepolisian berpikir Anda melaksanakan sesuatu yang besar dan salah. Mereka menunjuk saya untuk mengawasi Anda. Arohi bilang saya kembali untuk misi ini. Saya mulai mengawasi Anda.

Arohi melihat deep setiap saat. ada kamera biro diam-diam di arlojinya. Arohi bilang saya tidak ingin menipu kamu. Saya ingin menyelamatkan Anda dari melaksanakan hal-hal buruk. Saat Anda menyampaikan yang sebenarnya, saya percaya Anda. Saya tahu bahwa Deep saya jauh dari dosa-dosa itu. DEep menyampaikan kata-kata ibarat kepercayaan dan cinta tidak cocok untukmu. Arohi menyampaikan kau sama ibarat ayahku. saya merasa sangat sendirian. Tidak ada yang bersama saya. Saya yakin cinta dan kepercayaan hanyalah kata-kata yang dipakai untuk membodohi orang. Arohi berkata tolong dengarkan .. Dia pergi.

Bos mengawasi mereka di kamera. Arohi berkata kepada Randhir, sangat terluka. Dia melaksanakan banyak hal untuk menyelamatkan keluarga saya. Seluruh misiku akan gagal. Dia bilang kau harus melindungi misimu. Anda harus menyampaikan kpd Deep bahwa Anda melaksanakan ini alasannya yaitu kiprah Anda. Kita akan bertemu petugas itu hari ini.

Deep tiba ke kamar. Dia merobek surat itu dan melemparkannya ke Arohi. Arohi menghentikannya. Deep jatuh. Deep menyampaikan Anda tidak pernah dapat meyakinkan saya. Arohi bilang saya tidak ingin menipu kamu. Deep menyampaikan biarkan saya pergi. Aku tidak percaya padamu. Apakah Anda akan menangkap saya? Arohi bilang saya tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu.

Randhir memanggil Arohi dan menyampaikan kau harus datang. Pergilah dan lakukan kiprah Anda. Anda berjanji tidak akan pergi, saya pikir itu untuk ketika ini.

Arohi dan Randhir tiba untuk menemui petugas CBI. Itu Ranjit. ARohi linglung. Dia bilang kau .. Dia bilang ya saya petugas CBI. Dia menyampaikan dept polisi. punya keraguan kpd Deep. Saya juga disewa untuk mengawasinya. Arohi menyampaikan siapa yang menyerangmu? Dia bilang saya sudah menangkap mereka semua.

Arohi bertemu ayahnya. Dia menyampaikan kepada Deeo bahwa Ranjit yaitu petugas CBI. Kiya mendengarkan juga.

Arohi menyampaikan kau benar ayah. Saya tidak tahu ada sesuatu. Saya tidak dapat melihatnya. Saya harus pergi. Deep murka padaku. Dia pergi.

Arohi pulang. Dia menyampaikan deep .. Di mana kamu. Se memanggilnya tapi beliau tidak memilih. Teks Arohi tolong kembali saya menunggu di rumah.

Deep pulang ke rumah di pagi hari. ARohi menyampaikan kemana kau pergi? Tolong jangan lakukan semua ini. Dia menyampaikan kebohonganmu membunuhku. Jangan buang waktu Anda untuk saya. Dia pergi.

Ranjit menyampaikan makan Deep dengan kami. Dia bilang saya tidak lapar. Tidak ada yang harus menunggu saya. Arohi bilang saya akan memperlihatkan sarapan di kamarnya.

Arohi menyampaikan kau murka padaku. Kenapa kau tidak makan? Saya menciptakan hal-hal favorit Anda. Dia menyampaikan menjauhlah dariku. Saya tidak ingin Anda berada di bersahabat saya. Dia mengikatnya dan berkata jangan meninggalkan rumah ini. jangan tiba di antara saya dan misi saya. Saya tidak akan membiarkan Anda memanipulasi saya lagi.

Ranjit tiba dan melepaskan Arohi. Dia menyampaikan pergi dan lihat kemana beliau pergi. Dia menyampaikan deep memberiku sumpah untuk tidak mengejarnya. Ranjit menyampaikan beliau tidak ibarat yang kau pikirkan. Pergi dan tangkap dia. rohi bilang saya seharusnya memberitahunya. Saya telah menyakitinya.

Deep menyampaikan saya yaitu pemain sesungguhnya dalam catur ini. beliau tidak tahu bagaimana saya bermain dengannya.

Precap-Arohi melihat beberapa gambar. Bos bilang kini Arohi tahu perihal rencanaku

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih