October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 478 Antv (Durasi Orisinil India) |

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 478 ANTV (Durasi Asli India) || Ranjit berkata kepada Arohi bahwa Anda melaksanakan kesalahan dengan percaya Deep. Deep berkata kepada seseorang di dalam kendaraan beroda empat berdoa biar ia sanggup mendapatkan kebenaran ini saat ia tahu. Arohi tiba ke sana. Dia melihat Deep. Deep duduk di dalam kendaraan beroda empat dan pergi. Beberapa preman mengelilingi Arohi untuk membunuhnya. Arohi berlari. Deep menyembunyikannya di belakang drum. Arohi memeluk Deep. Deep menyampaikan jangan mendekatiku. Aku masih murka padamu. Dia menyampaikan mengapa kau menyelamatkan saya? Deep menyelamatkan kepala Arohi dari luka. Dia melukai tangannya sendiri. Arohi menyampaikan apa yang kau lakukan? ARohi menyampaikan siapa kau dengan di mobil. Dia bilang kau tidak punya hak untuk bertanya padaku. Dan Anda masih mewaspadai saya. Kau mematahkan sumpah yang kuberikan padamu. Arohi bilang saya hanya ingin meyakinkan kamu. Ranjit memanggil Arohi dan menyampaikan temui saya di petugas.

Ranjit menyampaikan kami telah menemukan beberapa orang ingin merampok bank. Mereka akan mencuri beberapa dokumen penting. Dia memainkan rekaman. Seseorang berkata tidak ada yang sanggup tiba di antara misi kami. ranjit menyampaikan kami pikir ini Deep. Arohi menyampaikan Deep tidak sanggup merencanakan untuk membunuh seseorang. Ranjit menyampaikan kalau itu dia, ia tidak sanggup berhasil. Randhir menyampaikan apakah kau yakin ini bukan Deep? ARohi menyampaikan ada sesuatu yang tidak sanggup saya lihat.

Deep menyampaikan kepada seseorang bahwa semua ada di tangan Anda. Tidak perlu menyerang arohi. Dia tidak akan tiba di antara misi kami.

Arohi tiba ke Deep dan menyampaikan saya ingin bicara. Dia menutup pintu. Arohi berteriak. Dia menyampaikan di mana saya menyakitimu? Dia menyampaikan kebohongan lain. Deep pergi. Arohi memanggil tarank dan menyampaikan saya butuh bantuan.

Arohi melihat telepon Deep. Arohi membaca pesan dalam bahasa isyarat yang dikatakan sedang merekam. Arohi menyampaikan bagaimana ini mungkin. ARohi mencari Deep. Wasu berkata berhenti. Dia mengambil telepon Deep dan menyampaikan betapa beraninya kau menyentuh telepon saya. Arohi menyampaikan apakah ini milikmu? Dia bilang ya. Arohi menyampaikan dalam hati jadi ini yaitu maa ji di belakangnya. Tarank memanggil Arohi dan menyampaikan saya melaksanakan apa yang kau minta. Arohi bilang saya akan mencari tahu segalanya.

Arohi memanggil deep dan menyampaikan deep tolong datang. Saya dalam masalah. Tolong selamatkan saya. Deep tiba untuk Arohi. Dia tiba ke kamar dan bilang saya tahu kau di sini. Kamu berbohong. Seseorang tiba dan menari di kamar. Deep menyampaikan Arohi cukup tiba di depanku. Ada bayangan. Seorang perempuan memeluk Deep. Arohi tiba di kamar dari sisi lain. Deep memeluk orang lain.

Precap-Arohi melihat rekaman Deep perihal ia yg menyampaikan tidak ada yang harus tiba di antara misi. Arohi bertanya Deep, siapakah gadis itu?

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.

*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih