October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 479 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 479 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi berkata Deep .. Dia menyampaikan jikalau kau ada di sini siapa dia? Arohi bilang saya tidak tahu. Arohi menyampaikan siapa dia? Dia bilang saya pikir itu kamu. Arohi menyampaikan itu berarti kau memaafkanku. Terima kasih. Anda memeluk orang lain tetapi Anda memaafkan saya. Deep menyampaikan berjanjilah, kau tidak akan melakukannya lagi. ARohi menyampaikan berjanjilah padaku, kau tidak akan murka padaku ibarat ini lagi. DEEP menyampaikan janji. Deep memeluk.

Deep menyampaikan saya telah merencanakan kejutan. Randhir ada di sana. Deep menyampaikan Anda memanggil mereka? Deep menyampaikan Anda seharusnya bertanya kepada saya. Arohi bilang saya pikir ini yang kau inginkan. Randir menyampaikan mengapa menunda itu. Deep menyampaikan emas ada di kamar di lantai atas. Deep menyampaikan kepada ARohi Anda memanggil polisi di sini. Dia menyampaikan itu bukan apa yang kau pikirkan. Randhir menyampaikan kau ditangkap deep. Deep menyampaikan apa. Randhir bilang tidak untuk semua senjata ditemukan di kamar Anda. Deep terkejut. Deep tiba di kamar. Randhir berkata untuk apa amunisi ini? Deep menyampaikan saya tidak tahu perihal itu. Arohi menyampaikan mengapa ia mengirimmu ke sini jikalau ia tahu amunisi ada di sini? Seseorang terperangkap Deep.

Ada orang lain di rumah ini juga. Randhir menyampaikan mengambil senjata ini dalam tahanan. Arohi berkata mendengarkan Deep ..Deep pergi.

Arohi tiba ke kamar Wasu untuk menemukan bukti. Arohi keluar. Ranjit melihatnya. Dia bilang saya ingin kau melihat file. Ikutlah bersamaku.

Ranjit menyampaikan ada 14 orang. Mereka akan melaksanakan misi mereka di 14 tempat. kita harus mencari waktu dari bahasa arahan mereka. Randhir menyampaikan aorhi kau terlihat khawatir. Arohi menunjukkan kepadanya beberapa foto. Dia bilang saya menemukan semua ini di kamar Wasu. Dia membodohi polisi. Aku merasa ia ada di belakang sesuatu.

ARohi tiba ke kamarnya. Arohi menyampaikan deep, saya tahu kau murka padaku. Dia bilang kau dapat memberitahuku. Arohi bilang saya tidak tahu. Seseorang menjebakmu. Wasu bilang Deep saya pergi. Perhiasan memberi saya beberapa set. Dia bilang saya ingin mengejutkan Arohi. WAsu membukanya. Dia menyampaikan gelang ini .. Mereka terlihat sangat mahal. Arohi membuka kotak lainnya. Ada berlian di dalamnya. Arohi bilang saya tidak dapat mengambil ini. Berlian ini .. Aku ingin memberitahumu sesuatu. Polisi mewaspadai Anda. Anda harus keluar dari sana dengan bersih. Deep pergi

Arohi melihat pemanis itu. Dia melihat RA tertulis di sana. Dia bilang ini bukan inisiku? Atau ini sebuah kesalahan. Randhir memanggil Arohi.

Randhir memainkan rekaman deep. Deep berkata, awasi Arohi. Dia seharusnya tidak tahu apa-apa. Arohi oke dengan Deep dan bertanya siapa gadis itu? Apa yang kau bicarakan dengannya? Deep menyampaikan apa yang kau katakan. Arohi menyampaikan pemanis itu untuknya juga? Deep menyampaikan kau gila. Deep menyampaikan kau harus memberitahuku siapa gadis itu. Deep menyampaikan Anda ingin jawaban? Temui dia. Deep membawanya ke suatu tempat.
Deep menyampaikan daerah apa ini. Arohi bilang saya akan mencekiknya. Dia bilang ia yang saya ajak bicara. Arohi menyampaikan padamu .. Dia ingat RA tertulis di perhiasan.

Precap-Ranjit memanggil Arohi dan menyampaikan saya ingin membuatkan info. Arohi menyampaikan Deep sangat sulit untuk memahamimu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih